Sukses

5 Tanda Mantan Ingin Balikan dengan Anda

Meskipun dia tak bilang, tanda berikut ini menunjukkan mantan masih ingin balikan dengan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta menjadi hal yang berat bagi sebagian pasangan. Apalagi jika kita masih berada di lingkungan yang sama dengan mantan kekasih. Tak jarang hal tersebut membuat kita sulit untuk move on.

Lantas, bagaimana jika mantan kekasih masih belum move on. Meskipun tak mengungkapkannya, ada beberapa tanda dan sikap yang menunjukkan bahwa sang mantan masih mencintai dan ingin balikan dengan Anda.

Penarasan apa saja tandanya? Simak 5 tanda dari sang mantan pacar ingin balikan dengan Anda dirangkum dari YourTango, Kamis (18/2/2021).

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dia cepat memiliki kekasih baru

Apakah Anda pernah menemukan mantan kekasih cepat memiliki pasangan baru usai putus dengan Anda? Hal tersebut bisa saja menunjukkan bahwa ia mengalami hubungan rebound setelah putus cinta.

Hubungan rebound merupakan kondisi di mana individu memulai sebuah hubungan asmara tepat setelah putus, tetapi perasaan terhadap pasangan belum sepenuhnya hilang alias belum move on dari mantan kekasih.

Jika dia cepat memiliki pasangan baru setelah putus, bisa jadi dia hanya mengisi kekosongan hati dan masih menyukai Anda.

 

 

3 dari 6 halaman

2. Berkencan dengan orang berlawanan

Para ahli mengatakan bahwa terkadang individu mencoba untuk mengkompensasi rasa sakit saat putus dengan menemukan seseorang yang tidak seperti mantan mereka.

Jika kekasih barunya tak seperti Anda, kemungkinan besar ini merupakan tanda bahwa dia masih menyukai Anda tetapi mencari kekasih baru untuk melupakan Anda.

 

 

4 dari 6 halaman

3. Sering update di media sosial

Apakah dia kerap stalk media sosial Anda? Jika dia masih menyukai dan meninggalkan komentar di setiap postingan Anda, ini bisa menjadi tanda-tanda bahwa dia masih memiliki rasa suka.

Pasalnya, lelaki tidak akan membuang waktu dan energinya untuk hal-hal yang tidak terlalu berarti bagi mereka.

Selain itu, unggahannya di media sosial kerap menunjukkan bahwa dia sudah move on dan baik-baik saja. Meskipun begitu, yang terlihat justru sebaliknya.

 

 

5 dari 6 halaman

4. Dia belum mengembalikan barang-barang Anda

Saat menjalin hubungan, tak jarang pasangan akan saling berbagi hadiah. Apakah Anda masih memiliki barang milik mantan?

Jika mantan belum sepenuhnya melupakan Anda, ia akan memilih untuk tidak mengambil barang-barangnya sehingga bisa punya alasan untuk datang lain waktu. Selama masih ada barangnya miliknya, ini bisa menjadi pertanda kuat bahwa kalian berdua akan selalu memiliki urusan yang belum selesai.

 

 

6 dari 6 halaman

5. Masih tetap berhubungan

Apakah kalian masih saling mengirim pesan dan menelepon setiap malam? Apakah dia masih menanyakan kabar Anda setiap hari? Ini menjadi satu tanda nyata bahwa dia masih merindukan dan ingin memiliki Anda kembali.

Namun, jika dia memutuskan kontak dan berharap tak ingin menjalin hubungan lagi, itu berarti sudah berakhir. Dia bahkan menghindari tempat-tempat yang Anda datangi dan berusaha keras untuk tak berhubungan lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.