Sukses

Anjing Menggemaskan Ini Suka Bantu Tuannya Memanen Durian

Anjing menggemaskan tersebut suka membantu tuannya memanen durian

Liputan6.com, Jakarta Seekor anjing golden retriever di Thailand mendapat ketenaran karena kerap membantu keluarganya 'memanen' buah durian. Anjing menggemaskan itu diberi nama Jubjib.

Jubjib dipelihara oleh pemiliknya pada tahun 2014 dan sejak saat itu, telah menjadi anggota keluarga yang paling dicintai. Tak hanya itu, Jubjib bahkan terjun langsung membantu bisnis keluarga pemiliknya yang berdagang durian.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suka memakai topi

Para pekerja yang memanen durian kemudian membagikan foto-foto Jubjib saat bekerja sambil mengenakan topi dan syal. Di tiap foto tersebut, Jubjib terlihat menggemaskan dengan lidah terjulur.

Bagaimanapun, durian adalah buah yang dikenal memiliki bau yang kuat dan menyengat. Namun, meski anjing memiliki indra penciuman yang tajam, Jubjib tampak tak terganggu oleh hal tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Jadi maskot keluarga

Setiap usai panen durian, keluarga Jubjib akan membagikan foto anjing itu duduk dengan bangga di samping tumpukan durian dengan senyum lebar di wajahnya.

Tak disangka, foto-foto anjing itu kemudian viral di internet sehingga keluarganya memutuskan untuk menggunakan wajah Jubjib pada stiker kemasan produk mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.