Sukses

Top 3: Deretan Anak-Anak Terkaya di Dunia

Anak-anak ini memiliki pendapatan yang fantastis

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin sudah biasa melihat orang dewasa dalam daftar orang terkaya di dunia. Mereka memiliki berbagai profesi mulai dari pengusaha, artis, model dan lain sebagainya.

Namun, pernahkah Anda tahu bahwa ada pula anak-anak yang masih di bawah umur tapi sudah memiliki kekayaan yang fantastis. Menariknya lagi, mereka mendapatkannya dari hasil kerja keras sendiri.

Artikel tentang daftar anak-anak terkaya di dunia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang sulit berkomitmen dalam cinta.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang efek samping tanda vaksin Covid-19 bekerja.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Daftar Anak-Anak Terkaya di Dunia, Uangnya Hasil Kerja Keras Sendiri (Part 1)

Berikut daftar anak-anak terkaya di dunia yang mungkin saja belum Anda tahu.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Takut Terluka Buat 4 Zodiak Ini Sulit Berkomitmen dalam Cinta

Orang-orang ini sering kali menjauhkan diri dari masalah percintaan agar tidak kehilangan fokus dan terhindar dari patah hati. Mereka menjaga diri mereka tetap terjaga dengan hati yang tertutup dan pikiran terbuka.

Hampir tidak mungkin bagi mereka untuk mengharapkan cinta atau memberikan cinta. Namun mereka sulit untuk terikat dan bekomitmen karena alasan yang berkaitan dengan preferensi dan kenyamanan mereka sendiri.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Merasakan 3 Efek Samping Ini, Tanda Vaksin Covid-19 Anda Bekerja

Dengan vaksinasi Covid-19 yang terus dilakukan oleh pemerintah, semakin banyak orang yang ingin tahu bagaimana vaksin Covid-19 memengaruhi mereka, atau bagaimana mereka dapat mengatahui bahwa vaksin itu bekerja. Untungnya, ada cara mudah untuk mengetahui hal tersebut menurut para ahli dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini