Sukses

Hati-Hati, 5 Zodiak yang Sering Buat Janji Palsu

Berikut 5 zodiak yang tidak bisa dipercaya dan tidak bisa menepati janjinya.

Liputan6.com, Jakarta - Janji dibuat untuk ditepati. Ya, janji dibuat tidak dimaksudkan hanya untuk menyenangkan orang lain atau menjauhakn mereka dari Anda. Seringkali sangat mudah untuk membuat janji. Tetapi mungkin banyak dari Anda yang sependapat bahwa menepati janji itu jauh lebih sulit daripada membuatnya.

Ada orang yang memiliki kebiasaan mengumbar janji, terkadang hanya untuk melarikan diri dari situasi tertentu. Melansir dari Pinkvilla, Kamis (18/2/2021), berikut lima zodiak yang tidak bisa dipercaya dan tidak bisa menepati janjinya.

1. Aries

Orang dengan zodiak Aries membuat janji tanpa memikirkan cara mereka menepati janji. Mereka akan mengatakan “ya” untuk berbagai hal tanpa terlalu memikirkannya dan sering kali salah jalan ketika harus memenuhi janji mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Libra

Libra adalah orang yang menyenangkan. Mereka selalu ingin berada di tengah-tengah semua orang dan sering membuat janji yang tidak bisa mereka tepati hanya untuk membuat orang lain senang pada saat itu.

Mereka kesulitan mengatakan “tidak” kepada orang-orang dan oleh karena itu mereka membuat janji yang tidak dapat mereka tepati.

3 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius pada dasarnya adalah orang-orang baik yang membuat janji dengan niat untuk menepati janji itu.

Namun, seringkali mereka terlalu terjebak dengan masalah mereka sendiri sehingga mereka melupakan janji yang mereka buat dan secara tidak sengaja melanggarnya.

4 dari 5 halaman

4. Aquarius

Mereka sering berjanji akan mendapatkan sesuatu sebagai balasannya. Jika mereka menginginkan sesuatu dari Anda, mereka akan berjanji kepada Anda hanya karena niat egois mereka.

Aquarius kemungkinan besar akan mengingkari janji itu setelah pekerjaan mereka selesai.

5 dari 5 halaman

5. Pisces

Mereka ingin membantu semua orang dan memiliki terlalu banyak janji karena kebiasaan ini. Mereka tidak dapat menolak orang dan cenderung memaksakan diri untuk memenuhi semua janji yang telah mereka buat. Tetapi mereka seringkali tidak dapat melakukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.