Sukses

Top 3: Deretan Nama Akun Twitter yang Bikin Ngakak Sekaligus Auto Nyanyi

Artikel tentang deretan nama akun twitter yang bikin ngakak sekaligus auto nyanyi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini tak sedikit orang yang aktif menjadi pengguna media sosial Twitter. Umumnya orang-orang menggunakan nama asli sebagai nama akun Twitter mereka.

Namun rupanya tak sedikit orang yang memilih menggunakan nama akun Twitter unik dan nyeleneh bahkan menggunakan penggalan lirik lagu.

Artikel tentang deretan nama akun twitter yang bikin ngakak sekaligus auto nyanyi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang alasan Capricorn yang dikatakan cocok jadi partner hidup dan kerja.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang jelang laga Liga Champions Barcelona Vs PSG.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Nama Akun Twitter Ini Bikin Ngakak Sekaligus Auto Nyanyi

Umumnya, individu akan menggunakan nama di akun media sosial sesuai identitas pribadi. Namun, ada saja yang menggunakan penggalan kata aneh atau lirik lagu menjadi nama akunnya.

Seperti nama akun Twitter berikut ini. Tak hanya memiliki nama yang aneh, cuitan dari akun ini pun menyesuaikan dengan nama akun tersebut. Mulai dari suara mesin ketik hingga lirik lagu sehingga ikut bernada saat membacanya.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Alasan Capricorn Cocok Jadi Partner Hidup dan Kerja

Individu dengan zodiak Capricorn dikenal sosok pekerja keras. Sifat pekerja kerasnya itu membuatnya terlihat seperti workaholic. Selain itu, mereka juga memiliki sifat keras kepala.

Tak heran jika mereka selalu ingin pendapatnya didengar dan menganggap pendapatnya lebih baik daripada yang lain. Sifatnya ini terkadang membuat orang lain jengkel dan sering beradu argumen.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Jelang Laga Liga Champions Barcelona Vs PSG, Duel Penuh Dendam

Barcelona akan menghadapi laga berat sewaktu menjamu Paris Saint-Germain atau PSG pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB. Winger atau pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele meyakini laga ini beraroma dendam.

Itu asumsi yang wajar, mengingat Barcelona pernah mencetak sejarah karena melakukan come back tak mungkin pada 2017. Usai kalah 0-4 dari PSG, Barcelona lolos perempat final dengan mengalahkan PSG 6-1.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.