Sukses

Rawat Kulit Sejak Dini, Brand Lokal Ini Luncurkan Skincare yang Aman untuk Anak

Perlukah dan amankan bayi dan anak-anak menggunakan skincare untuk perawatan kulit?

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu cara untuk memiliki kulit sehat dan bersih yakni dengan menggunakan skincare secara rutin. Pemakaian skincare biasanya dimulai ketika mulai beranjak dewasa, karena saat itu kulit mulai memiliki berbagai masalah seperti jerawat.

Namun, bagaimana dengan bayi dan anak-anak, perlukah dan amankah untuk menggunakan skincare?

Sebagai salah satu Founder MS GLow Beauty, Maharani Kemala Dewi adalah sosok Ibu yang tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Hal inilah yang mendorong dirinya untuk membuat produk unggulan yang aman untuk anak - anak Indonesia.

MS Glow Beauty Skincare menghadirkan inovasi produk terbaru yakni MS Glow Kids yang diperuntukan anak usia 0 bulan hingga remaja. Produk ini juga dipastikan keamanannya meski digunakan untuk anak usia balita.

"MS Glow Kids Ini murni produk lokal dengan kualitas produk yang baik tentunya, salah satu manfaat produk skincare-nya adalah UV protection yang di dapat dari kandungan bahan alami royal jelly protection jadi tidak mengandung SPF, sehingga bisa digunakan sesuai dengan kondisi anak Indonesia yang tumbuh di iklim tropis," kata Maharani dalam keterangannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Bahan Alami

Maharani memastikan semua produk perawatan tubuh dan rambut diformulasikan dengan bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif seperti avocado oil, royal jelly, kolagen, aloe vera yang memiliki banyak nutrisi dan juga mempunyai manfaat UV protection.

Bahkan produk vitamin MS Glow yang diperuntukan khusus usia dua tahun hingga remaja ini memiliki kandungan 100% herbal.

"Kami tertarik mengeluarkan produk vitamin herbal karena saat pandemi ini imunitas anak perlu di boosting," jelasnya.

Dia menambahkan, produk yang dikeluarkan sudah dermatology tested, hypoallergenic dan jaminan kandungan formula yang aman. Dengan komposisi bahan alami yang cocok untuk kulit sensitif.

Rangkaian produk yang saat ini mulai dipasarkan seperti daily baby cream, baby mild shampoo, bubble wash, vitamin dan telon cream.

Maharani menambahkan, MS Kids bubble wash menjadikan saat mandi si kecil lebih dari sekedar membersihkan. Produk tersebut membantu memberikan kelembaban dan kelembutan sepanjang hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.