Sukses

Bukan Bunga, Wanita Ini Hadiahi Suaminya Foto-Foto Wanita yang Dia Sukai di Instagram

Seorang wanita memberikan hadiah suaminya dengan mengumpulkan semua foto wanita yang disukai suaminya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Valentine menjadi momen di mana individu mengekspresikan cinta kepada pasangan maupun orang terkasih. Biasanya momen tersebut digunakan segelintir individu untuk bertukar hadiah, makan malam romantis dan memberikan bunga maupun cokelat.

Namun, seorang wanita dari Amerika Serikat (AS), punya cara unik untuk merayakan momen hari kasih sayang tersebut. Wanita bernama Gloria ini memutuskan memberikan hadiah buatannya sendiri dengan mengumpulkan semua foto wanita yang disukai suaminya di Instagram.

Melalui akun TikTok-nya, Gloria membagikan bagaimana dia mengumpulkan semua foto wanita yang telah ia cetak sebagai hadiah Valentine untuk suaminya. 

“Apa yang Anda dapatkan dari kekasih Anda di Hari Valentine?” judul dalam unggahannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah Tak Biasa

Melansir dari India Times, Senin (15/2/2021), Gloria menceritakan bagaimana dia memiliki ide untuk membuat hadiah tak biasa itu.

“Karena semua orang berbagi apa yang mereka dapatkan dari orang penting mereka di Hari Valentine, saya pikir saya akan membagikan milik saya,” kata Gloria.

“Aku memberi suamiku kotak kecil yang lucu ini dan mengisinya dengan foto-foto semua gadis yang disukainya di Instagram. Semoga dia menyukainya!” lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Viral

Dalam unggahannya, Gloria menunjukkan ketika dirinya tengah menempelkan foto-foto itu ke tongkat kayu kecil dan dimasukkan ke dalam sebuah kotak untuk memajang foto-foto tersebut.

Unggahan tersebut pun sontak menarik perhatian pengguna TikTok hingga menjadi perbincangan viral. Hingga kini, unggahan itu telah mendapat lebih dari 14 juta penayangan di TikTok.

 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet pun menanggapi unggahan itu dengan berbagai respons. Banyak dari mereka menjadikannya guyonan, sementara yang lain tidak setuju dengan ide yang dilakukan Gloria.

“Apakah dia tidak diizinkan menyukai unggahan orang lain,” kata seorang warganet. 

“Tidak apa-apa untuk melihat menu makanan penutup, itu tidak berarti dia akan memesan kan,” sahut akun lainnya.

Saking banyaknya respons yang membanjiri kolom komentar unggahannya, Gloria mengatakan bahwa dia dan suaminya memiliki selera humor yang sama. Suaminya bahkan tertawa dan tidak marah dengan hadiah yang didapatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.