Sukses

Salah Pakai Krim Tanning, Kulit Wanita Ini Hijau Seperti Fiona ‘Shrek’

Niat hati ingin cantik, gadis ini justru terkejut setelah melihat sekujur tubuhnya berubah menjadi warna hijau.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja berusia 18 tahun terlihat seperti karakter Fiona dalam film Shrek setelah menggunakan sebotol krim penggelat kulit dan tubuhnya berwarna hijau.

Lilly Vigus, gadis asal Rochester, Kent, Inggris ini memiliki kulit yang cerah. Hal tersebut membuat kulitnya terbakar ketika keluar rumah dan terkena sinar matahari langsung. Karenanya, ia ingin menggelapkan kulitnya dengan melakukan tanning kulit.

Lilly memutuskan untuk membeli sebotol krim tan untuk kulit kuning langsatnya. Sayangnya yang tersisa hanyalah shade berwarna gelap.

“Untuk menyiasatinya, saya melakukan tan palsu. Saya biasanya tak menggunakan warna cokelat gelap, tetapi hanya itu satu-satunya yang tersisa di toko. Jadi, saya memutuskan untuk mencobanya,” kata Lilly dikutip dari Dailystar, Senin (15/2/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beli krim dengan shade yang lebih gelap

Meskipun tak sesuai dengan harapannya, Lilly tetap membelinya. Setelah mengoleskan untuk lapisan yang kedua, kulitnya terlihat lebih gelap. Namun, ia tetap melanjutkan dan menghabiskan seluruh botol.

Kemudian, ia membiarkannya selama tidur tanpa membilasnya lebih dulu. Padahal instruksi dalam botol jelas menyatakan bahwa itu harus dicuci, tetapi Lilly baru mencuci keesokan hari.

Keesokan paginya, Lilly mencoba untuk membersihkan tubuhnya di kamar mandi. Namun, ia heran karena air yang mengalir dari tubuhnya justru berwarna hijau.

"Setiap kali saya mandi selama beberapa hari berikutnya, air yang mengalir dari tubuh saya masih hijau," kata Lilly.

3 dari 3 halaman

Orang-orang memanggilnya Fiona 'Shrek'

Teman serumahnya hanya terkejut melihat betapa gelapnya hari itu dan mengira semua lucu. Orang-orang di sekitarnya mulai membandingkan Lilly dengan 'Fiona dari Shrek' karena rambut jahe alaminya sangat cocok dengan tubuhnya yang berwarna hijau.  

"Orang-orang memanggil saya Fiona dari Shrek karena rambut jahe dan kulit hijauku semuanya cocok dengannya," kata Lilly.

"Saya pergi sarapan keesokan paginya dan semua orang hanya berhenti dan menatap saya,” lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.