Sukses

Gelar Family Gathering di Pekalongan, DrW Skincare Serahkan Wakaf pada Panti Asuhan dan Masjid

Wakaf diserahkan pada panti asuhan dan masjid

Liputan6.com, Jakarta Bisnis klinik kecantikan DrW Skincare milik Dr Wahyu Triasmara kerap menggelar acara Family Gathering. Acara ini digelar rutin di kota-kota yang berbeda.

Hal ini karena DrW Skincare memiliki hampir 10 ribu beauty consultants yang tersebar di seluruh Indonesia, hingga ke daerah-daerah kecil. Acara family gathering kali ini, dilaksanakan di Kota Pekalongan.

Acara digelar di Hotel Santika ini berlangsung pada Sabtu (06/02/21) dan dihadiri oleh 160 peserta yang terdiri dari 140 beauty consultants dan 20 peserta lainnya rekan yang menemani. Para beauty consultants yang hadir kebanyakan dari daerah-daerah terdekat, yakni Tegal, Pemalang, Kendal, Semarang, Pati dan beberapa dari Jakarta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wakaf untuk panti asuhan dan masjid

Familly gathering yang berlangsung dari pukul 18.00-22.00 WIB ini mengundang Yadi Saeful Hidayat, Head of Umra & Hajj Division PT Dzawani Travel Indonesia, untuk menjadi pembicara. Ia memberikan materi mengenai Inspirasi Sukses Dunia Akhirat.

"Dalam acara ini, pihak DrW Skincare menyerahkan bantuan wakaf pada lima penerima, dua panti asuhan dan tiga masjid. Diterima oleh perwakilan dari masing-masing panti asuhan dan masjid," ujar Dr Wahyu Triasmara.

Masing-masing panti asuhan dan masjid telah menerima wakaf senilai Rp 5 juta. Adapun yang menerima wakaf yakni, Panti Asuhan Arrobitoh, Panti Asuhan Ahmad Dahlan, Masjid Baitul Falah, Masjid Al Ma'ruf dan Masjid Ainul Amal.

3 dari 4 halaman

Penyerahan wakaf yang selalu diadakan

Agenda penyerahan wakaf ini, hampir selalu ada dalam setiap acara family gathering, di mana pun itu diadakan. Bisnis Dr Wahyu Triasmara ini memang dikenal kerap memberikan santunan pada yang membutuhkan.

DrW Skincare juga sering kali menjadi bagian dari kegiatan bakti sosial, membantu para korban bencana alam di Indonesia. Ini menjadi salah satu motivasi bagi Dr Wahyu Triasmara sendiri dalam menjalani bisnisnya.

"Acara family gathering ini kan untuk menjalin silaturahmi dengan para beauty consultants DrW Skincare, jadi ada acara hiburan berupa tari-tarian, band dan pembagian doorprize," lanjutnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Menambah ilmu dan wawasan

Dr Wahyu sendiri selalu memberikan motivasi seputar dunia bisnis di setiap acara family gathering. Ini selaras dengan tujuan diadakannya acara ini, yakni mengakrabkan hubungan dirinya dengan para beauty consultants maupun sesama para beauty consultants, agar mereka semakin semangat menjalani bisnis bersama DrW Skincare.

Acara family gathering DrW Skincare diadakan juga untuk menambah ilmu dan wawasan seputar dunia bisnis. Memberikan trik dan kiat-kiat menaikkan omset penjualan.

Meski diadakan di masa pandemi, pihak DrW Skincare telah mengantongi izin pemerintah setempat. Selama acara berlangsung, para peserta tetap patuh pada protokol kesehatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.