Top 3: Deretan Potret Kocak Kucing Saat Menjaga Toko

Oleh Camelia pada 14 Feb 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 14 Feb 2021, 11:00 WIB
8 Potret Kucing Penjaga Toko Ini Kocak Banget
Perbesar
Doc: Twitter

Liputan6.com, Jakarta Kucing memang merupakan hewan yang menggemaskan. Tak hanya itu, kucing juga cerdas sehingga dapat membantu pemiliknya. Hal ini seperti deretan kucing yang membantu pemiliknya menjaga toko ini.

Artikel tentang deretan potret kucing penjaga toko yang kelewat kocak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret yang diambil pada saat yang tepat.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang AC Milan yang kian menggebu ingin rekrut kipper veteran dari klub seteru.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Kucing Penjaga Toko Ini Kocak Banget

8 Potret Kucing Penjaga Toko Ini Kocak Banget
Perbesar
Doc: Twitter

Kucing dikenal dengan sifat mereka yang cuek dan masa bodoh. Tak heran, Anda bisa menemukan kucing justru asyik bersantai berada di tempat-tempat yang terlarang.

Saat tuan mereka memiliki toko pun, mereka tak bisa dimintai bantuan untuk menjaga toko seperti anjing. Kebanyakan dari mereka malah malas-malasan di toko.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. 8 Potret Ini Diambil pada Saat yang Tepat, Hasilnya Bikin Bengong

8 Potret Ini Diambil pada Saat yang Tepat, Hasilnya Bikin Bengong
Perbesar
Doc: Reddit

Apa yang membuat foto terlihat keren? Apakah pencahayaan? Sudut pengambilan? Semuanya penting. Tapi waktu adalah satu hal yang membuat foto terlihat indah.

Waktu memotret yang tepat akan menghasilkan foto yang keren atau justru momen lucu. Ya, ada kalanya Anda tanpa sengaja mendapatkan foto yang menangkap momen lucu hanya karena mengambilnya pada waktu yang tepat.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. AC Milan Kian Menggebu Ingin Rekrut Kiper Veteran dari Klub Seteru

Antonio Mirante
Perbesar
Kiper AS Roma, Antonio Mirante positif virus corona. (Miguel MEDINA / AFP)

AC Milan berpeluang mendapatkan kiper pilihan ketiga yang baru. Klub raksasa Liga Italia Serie A itu bahkan dapat memperolehnya dengan status bebas transfer dari klub rival di Liga Italia musim panas ini.

Sebelumnya, Rossoneri memang kerap membahas peran kiper cadangan selama jendela musim panas lalu. Ini setelah Pepe Reina digantikan Ciprian Tatarusanu, dan juga ada keraguan apakah Antonio Donnarumma bakal bertahan usai akhir musim.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓