Sukses

Top 3: Deretan Potret Kocak Kucing Saat Menjaga Toko

Artikel tentang deretan potret kucing penjaga toko yang kelewat kocak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kucing memang merupakan hewan yang menggemaskan. Tak hanya itu, kucing juga cerdas sehingga dapat membantu pemiliknya. Hal ini seperti deretan kucing yang membantu pemiliknya menjaga toko ini.

Artikel tentang deretan potret kucing penjaga toko yang kelewat kocak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret yang diambil pada saat yang tepat.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang AC Milan yang kian menggebu ingin rekrut kipper veteran dari klub seteru.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Kucing Penjaga Toko Ini Kocak Banget

Kucing dikenal dengan sifat mereka yang cuek dan masa bodoh. Tak heran, Anda bisa menemukan kucing justru asyik bersantai berada di tempat-tempat yang terlarang.

Saat tuan mereka memiliki toko pun, mereka tak bisa dimintai bantuan untuk menjaga toko seperti anjing. Kebanyakan dari mereka malah malas-malasan di toko.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Ini Diambil pada Saat yang Tepat, Hasilnya Bikin Bengong

Apa yang membuat foto terlihat keren? Apakah pencahayaan? Sudut pengambilan? Semuanya penting. Tapi waktu adalah satu hal yang membuat foto terlihat indah.

Waktu memotret yang tepat akan menghasilkan foto yang keren atau justru momen lucu. Ya, ada kalanya Anda tanpa sengaja mendapatkan foto yang menangkap momen lucu hanya karena mengambilnya pada waktu yang tepat.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. AC Milan Kian Menggebu Ingin Rekrut Kiper Veteran dari Klub Seteru

AC Milan berpeluang mendapatkan kiper pilihan ketiga yang baru. Klub raksasa Liga Italia Serie A itu bahkan dapat memperolehnya dengan status bebas transfer dari klub rival di Liga Italia musim panas ini.

Sebelumnya, Rossoneri memang kerap membahas peran kiper cadangan selama jendela musim panas lalu. Ini setelah Pepe Reina digantikan Ciprian Tatarusanu, dan juga ada keraguan apakah Antonio Donnarumma bakal bertahan usai akhir musim.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.