Sukses

Top 3: Takhayul Tahun Baru Imlek yang Masih Dipercaya

Ada beberapa takhayul saat tahun baru Imlek yang masih dipercaya

Liputan6.com, Jakarta Tahun Baru Imlek menjadi budaya tradisional Tiongkok yang dirayakan setahun sekali. Perayaan ini juga dikenal dengan Festival Musim Semi, karena dimulai pada awal musim semi dan menandai sebagai akhir dari musim dingin.

Festival ini melambangkan sebagai keinginan semua individu untuk menyambut hidup baru. Dalam perayaannya, seluruh warga Tiongkok berkumpul bersama keluarga dan semua kegiatan diliburkan.

Artikel tentang takhayul yang masih dipercaya saat Imlek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang nama makanan di daftar menu super nyeleneh.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang konsumsi kacang yang bantu tingkatkan kesuburan pria.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Masih Dipercaya, 10 Takhayul Pembawa Sial Saat Tahun Baru Imlek

Saat Tahun Baru Imlek juga terdapat perintah dan larangan yang harus ditaati. Berikut beberapa takhayul pembawa sial yang tidak boleh dilakukan selama Tahun Baru Imlek.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Nama Makanan di Daftar Menu Super Nyeleneh, Bikin Pembeli Bingung

Ketika berada di sebuah restoran, Anda akan dihadapkan pada berbagai daftar menu makanan yang disajikan. Hal itu agar memudahkan Anda menentukan pesananan makanan.

Namun, apa jadinya jika menu makanan di warung atau restoran justru absurd hingga membuat pembeli bingung? 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ingin Punya Keturunan? Konsumsi Kacang Jenis Ini Tiap Hari Bantu Tingkatkan Kesuburan Pria

Pola makan adalah salah satu faktor umum yang memengaruhi kesuburan pria. Makan beberapa makanan tertentu telah dikaitkan dengan peningkatan kualitas sperma dan kesuburan pria secara keseluruhan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini