Sukses

Top 3: Zodiak yang Mudah Iri dengan Kesuksesan Orang Lain

Artikel tentang lima zodiak yang mudah iri dengan kesuksesan orang lain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit orang yang turut senang ketika melihat kesuksesan orang lain. Tak hanya itu, kesuksesan yang dimiliki orang lain juga bisa dijadikan sebagai motivasi.

Namun, rupanya tak semua individu bisa dengan mudah menerima apa yang orang lain raih. Ya, pasalnya ada pula orang yang justru merasa iri ketika melihat orang lain sukses.

Kecemburuan atau rasa iri pada dasarnya adalah perasaan kompleks yang Anda alami saat bertemu dengan seseorang yang menurut Anda lebih baik dari Anda.

Anda merasa tidak aman dan cemas dan yang Anda inginkan hanyalah menjadi seperti mereka. Kecemburuan tidak dapat dikendalikan dan merupakan perasaan tidak menyenangkan yang mengambil alih hidup Anda.

Artikel tentang lima zodiak yang mudah iri dengan kesuksesan orang lain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ada patroli PPKM, aksi pemilik warung sembunyikan pembeli di kamar ini bikin ngakak.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang viral driver pengantar makanan siram minuman ke pria, ternyata permintaan mantan pacar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak yang Mudah Iri dengan Kesuksesan Orang Lain, Anda Termasuk?

 

Secara astrologi, ada lima zodiak yang dikatakan mudah merasa cemburu dan tidak bisa mengendalikan perasaannya saat melihat kesuksesan atau kebahagiaan orang lain.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ada Patroli PPKM, Aksi Pemilik Warung Sembunyikan Pembeli di Kamar Ini Bikin Ngakak

Semenjak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diperpanjang hingga 8 Februari 2021, jam operasional mal dan restoran semakin dibatasi hingga pukul 20.00 WIB. Sebelumnya lebih dulu satu jam harus tutup 19.00 WIB.

Bila ada yang masih keukeuh buka, siap-siap saja ditegur oleh pihak berwajib. Tak ingin mendapat teguran terdapat beberapa pemilik warung yang menyembunyikan pembelinya.

Seperti yang dialami kumpulan remaja yang terpaksa bersembunyi di kamar saat asyik makan karena pemilik panik melihat keberadaan patroli. 

Dari video akun Tiktok-nya @dindutzie memperlihatkan bagaimana kerusuhan kala itu. 

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Viral Driver Pengantar Makanan Siram Minuman ke Pria, Ternyata Permintaan Mantan Pacar

Saat menjadi seorang pengantar makanan, ada kalanya driver mendapatkan permintaan aneh dari pelanggan. Apabila permintaannya tak masuk akal, apakah Anda akan melakukannya?

Melansir dari Oriental Daily, seorang pengantar makanan menerima permintaan yang agak aneh dari seorang pelanggan. Pesanannya adalah satu teh susu, tapi permintaan selanjutnya tak masuk di akal.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini