Sukses

Viral Driver Pengantar Makanan Siram Minuman ke Pria, Ternyata Permintaan Mantan Pacar

Aksi seorang driver pengantar makanan yang menyiramkan minuman ke seorang pria viral

Liputan6.com, Jakarta Saat menjadi seorang pengantar makanan, ada kalanya driver mendapatkan permintaan aneh dari pelanggan. Apabila permintaannya tak masuk akal, apakah Anda akan melakukannya?

Melansir dari Oriental Daily, seorang pengantar makanan menerima permintaan yang agak aneh dari seorang pelanggan. Pesanannya adalah satu teh susu, tapi permintaan selanjutnya tak masuk di akal.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan tak biasa

Di aplikasi tersebut, pelanggan menginstruksikan pengantar makanan untuk mengirimkan teh susu ke mantan ke kasihnya namun disiramkan ke wajah sang mantan.

"Tidak perlu bersikap baik pada bajingan itu. Cukup siramkan teh susu tersebut ke wajahnya sudah cukup," tulis si pelanggan.

 

3 dari 4 halaman

Benar-benar disiramkan

Tak disangka, si pengantar makanan benar-benar melakukan instruksi tersebut. Insiden yang terjadi di ShangDong, Tiongkok tersebut terekam oleh kamera saksi mata.

Berdasarkan rekaman yang beredar di media sosial Tiongkok, terlihat pengantar makanan benar-benar memenuhi permintaan pelanggan tersebut. Pengantar makanan itu menyiramkan teh susu pada pria yang dimaksud si pelanggan.

 

4 dari 4 halaman

Menjadi pro dan kontra

Begitu tugasnya selesai, si pengantar makanan segera menyerahkan kuitansi pesanan untuk menunjukkan instruksi untuk yang dibuat oleh si pelanggan. Pengantar makanan itu bahkan meminta maaf dengan mengatakan "Maaf, saya hanya bertindak berdasarkan permintaan pelanggan" sambil memberikan tisu kepada pria yang ia siram.

Atas insiden tersebut, juru bicara perusahaan pengiriman makanan tersebut memberikan pernyataan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan atas masalah tersebut. Mereka juga menambahkan bahwa pengantar makanan bisa saja menolak pesanan jika permintaan pelanggan tidak masuk akal.

Namun di sisi lain, ada warganet yang berpendapat seharusnya pengantar makanan tersebut dipuji karena benar-benar melakukan permintaan pelanggan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.