Sukses

Top 3: Deretan Potret Keren yang Diambil Pada Momen Tepat

Artikel tentang diabadikan saat momen yang tepat, 10 foto ini dijamin bikin takjub sekaligus ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Momen yang tepat menjadi salah satu hal yang diperlukan saat sedang memotret. Pasalnya, jika diambil pada momen dan sudut yang tepat, maka akan menciptakan foto yang unik dan tak biasa.

Seperti deretan foto berikut ini. Diambil pada waktu dan sudut yang tepat, foto-foto ini tampak menakjubkan sekaligus bikin ngakak.

Artikel tentang diabadikan saat momen yang tepat, 10 foto ini dijamin bikin takjub sekaligus ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang gagal mancung, hidung artis ini malah menghitam dan membusuk usai oplas.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima zodiak yang tak bisa dipercaya menyimpan rahasia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Diabadikan Saat Momen yang Tepat, 10 Foto Ini Dijamin Bikin Takjub Sekaligus Ngakak

 

Merangkum dari BoredPanda, Selasa (9/2/2021), berikut sepuluh potret yang berhasil ditangkap pada momen-momen pas. Hasilnya benar-benar ciamik.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gagal Mancung, Hidung Artis Ini Malah Menghitam dan Membusuk Usai Oplas

Seorang artis sekaligus penyanyi asal Tiongkok, mengalami hal buruk setelah melakukan operasi plastik pada hidungnya. Melalui media sosial Sina Weibo, ia mengunggah foto wajahnya dengan ujung hidung berwarna hitam.

Wanita berusia 24 tahun itu menjelaskan alasan dirinya absen selama berbulan-bulan dari dunia hiburan karena insiden operasi plastik yang membuat Gao mengalami nekrosis hidung.

Nekrosis hidung merupakan kondisi yang menunjukkan darah mengalir sangat sedikit ke jaringan yang terpapar. Hal tersebut akibat infeksi, kanker atau inflamasi yang menyebabkan jaringan mati.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak Ini Tak Bisa Dipercaya Menyimpan Rahasia

Ada beberapa hal tentang hidup Anda yang ingin Anda jaga sebagai rahasia kecil Anda. Baik itu tentang cinta atau kehidupan profesional kita.

Tetapi sebagian besar waktu, Anda akhirnya membaginya dengan seseorang yang sangat dekat dan Anda berharap orang itu merahasiakannya. Meskipun beberapa dapat menyimpan rahasia dengan rapat, yang lain tidak dapat dipercaya sebanyak itu.

Mereka terkadang, sengaja atau tidak sengaja mengungkapkan rahasia Anda. Berikut ini zodiak yang tidak bisa menjaga rahasia dan tidak bisa dipercaya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini