Sukses

Totalitas, Viral Driver Ojol Mengarungi Sungai Demi Antar Orderan

Kisah pengendara ojek online yang mengantarkan orderan hingga mengarungi sungai menjadi perbincangan viral.

Liputan6.com, Malaysia - Sebuah video yang menunjukkan totalitas seorang driver ojek online (ojol) yang mengarungi sungai dengan perahu demi antar orderan pelanggannya menjadi perbincangan viral.

Saat ini layanan ojol sangat digandrungi masyarakat. Salah satunya layanan pesan antar makanan. Para driver ojol pun akan selalu mengantarkan makanan sampai tujuan dengan selamat. 

Tak sedikit juga driver ojol yang mengalami kesulitan saat menempuh perjalanannya ke suatu tempat yang disebabkan oleh ketidaktahuan mereka dengan rute yang dilaluinya.

Kesulitan itu pun baru-baru ini dialami seorang driver ojol Foodpanda yang harus menggunakan transportasi alternatif demi menjangkau pelanggannya yang berada di tengah-tengah luasnya sungai. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendayung perahu hingga ke tengah sungai

Momen itu sempat diabadikan seorang pengguna Facebook Pradit Saengdee pada Selasa (2/2/2021). Dalam unggahannya menunjukkan bagaimana perjuangan seorang ojol asal Thailand yang rela mendayung perahu menempuh jalur perairan.

Tentu, pengalaman ini merupakan hal yang tak biasa baginya.

3 dari 4 halaman

Masih mengenakan helm

Tak dipungkiri, mendayung menjadi hal yang baru pertama kali dia lakukan. Hal itu nampak dari gerak gerik tangannya yang kaku dan berhati-hati.

Lucunya, saking ingin cepat-cepat sampai ke konsumen, dia bahkan tidak sempat melepas helm sebagai pelindung kepalanya.

Apalagi seragam merah muda dan abu-abu yang tampak mencolok ketika dia berada di sungai itu. 

4 dari 4 halaman

Akhirnya orderan sampai ke tangan konsumen

Perlahan-lahan ojol itu pun mendekati pelanggannya yang tengah asyik memancing. Sesampainya di sana, dia memberikan kantong plastik yang berisikan tiga kotak styrofoam kepada seorang pria berkemeja biru.

Pelanggan yang menerima makanan itu tampaknya berada di kapal yang sama dengan Saengdee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.