Top 3: Deretan Alasan Anjing Hanya Menggonggong ke Beberapa Orang

Oleh Camelia pada 09 Feb 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 09 Feb 2021, 11:00 WIB
Ilustrasi anjing Pungsan, anjing khas Korea Utara (AP)
Perbesar
Ilustrasi anjing Pungsan, anjing khas Korea Utara (AP)

Liputan6.com, Jakarta Anjing menjadi salah satu hewan yang banyak dipilih sebagai peliharaan. Jika Anda pernah melihat atau bahkan memelihara anjing mungkin tak jarang menemui mereka menggonggong namun hanya kepada beberapa orang saja.

Rupanya bukan tanpa alasan, ada beberapa faktor yang menyebabkan hal tersebut terjadi.

Artikel tentang deretan alasan mengapa anjing hanya menggonggong ke beberapa orang saja menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang penampilan nenek 65 tahun yang bikin anak muda iri.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang wanita dengan 5 zodiak yang dikatakan mudah kepincut pria muda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Alasan Anjing Hanya Menggonggong ke Beberapa Orang

Ilustrasi Anak Anjing
Perbesar
Ilustrasi anak anjing (dok. Pixabay.com/3194556)

Beberapa orang senang memelihara hewan seperti anjing. Bagi mereka, anjing sangat lucu dan dapat menjaga pemiliknya jika ada bahaya yang akan terjadi. Anjing memiliki insting yang kuat jika sekelilingnya terdapat bahaya.

Tanda yang ditunjukkan seperti menggonggong tanpa henti. Menggonggong yang dilakukan oleh anjing sebenarnya adalah hal yang wajar dilakukan. Tak hanya menggonggong, anjing juga terkadang melolong dan merengek. Kelakuan itu terkadang juga tidak mempunyai arti tertentu.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Awet Muda, Penampilan Nenek 65 Tahun Ini Bikin Anak Muda Iri

model 65 tahun
Perbesar
foto: IG/@grey_evolution

Setiap individu, baik wanita maupun pria tentu ingin tampil awet muda. Tak sedikit yang lantas melakukan berbagai cara dengan menjalani perawatan atau gaya hidup sehat.

Tak heran banyak individu yang akan iri jika melihat orang dengan umur yang tak muda lagi namun bisa tetap tampil awet muda. Sama halnya ketika banyak orang melihat Ong Bee Yan, model dari Singapura yang telah berumur 65 tahun.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Wanita dengan 5 Zodiak Ini Lebih Gampang Kepincut Pria Muda

Ilustrasi kencan
Perbesar
Ilustrasi kencan. Sumber foto: unsplash.com/Pablo Merchán Montes.

Sejatinya, pria dan wanita sama-sama memiliki kesempatan untuk berpasangan dengan orang yang lebih muda atau lebih tua, karena bagaimanapun, cinta tidak ditentukan oleh usia. Banyak wanita cenderung memilih pria muda untuk mengingatkan mereka tentang energi dan gejolak jiwa muda yang dulu mereka nikmati.

Menariknya, para astrolog dapat mengidentifikasi wanita seperti itu berdasarkan zodiak mereka. Jadi, inilah beberapa zodiak wanita yang gampang kepincut pria yang lebih muda.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓