Sukses

Top 3: Deretan Alasan Anjing Hanya Menggonggong ke Beberapa Orang

Artikel tentang deretan alasan mengapa anjing hanya menggonggong ke beberapa orang saja menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Anjing menjadi salah satu hewan yang banyak dipilih sebagai peliharaan. Jika Anda pernah melihat atau bahkan memelihara anjing mungkin tak jarang menemui mereka menggonggong namun hanya kepada beberapa orang saja.

Rupanya bukan tanpa alasan, ada beberapa faktor yang menyebabkan hal tersebut terjadi.

Artikel tentang deretan alasan mengapa anjing hanya menggonggong ke beberapa orang saja menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang penampilan nenek 65 tahun yang bikin anak muda iri.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang wanita dengan 5 zodiak yang dikatakan mudah kepincut pria muda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Alasan Anjing Hanya Menggonggong ke Beberapa Orang

Beberapa orang senang memelihara hewan seperti anjing. Bagi mereka, anjing sangat lucu dan dapat menjaga pemiliknya jika ada bahaya yang akan terjadi. Anjing memiliki insting yang kuat jika sekelilingnya terdapat bahaya.

Tanda yang ditunjukkan seperti menggonggong tanpa henti. Menggonggong yang dilakukan oleh anjing sebenarnya adalah hal yang wajar dilakukan. Tak hanya menggonggong, anjing juga terkadang melolong dan merengek. Kelakuan itu terkadang juga tidak mempunyai arti tertentu.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Awet Muda, Penampilan Nenek 65 Tahun Ini Bikin Anak Muda Iri

Setiap individu, baik wanita maupun pria tentu ingin tampil awet muda. Tak sedikit yang lantas melakukan berbagai cara dengan menjalani perawatan atau gaya hidup sehat.

Tak heran banyak individu yang akan iri jika melihat orang dengan umur yang tak muda lagi namun bisa tetap tampil awet muda. Sama halnya ketika banyak orang melihat Ong Bee Yan, model dari Singapura yang telah berumur 65 tahun.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Wanita dengan 5 Zodiak Ini Lebih Gampang Kepincut Pria Muda

Sejatinya, pria dan wanita sama-sama memiliki kesempatan untuk berpasangan dengan orang yang lebih muda atau lebih tua, karena bagaimanapun, cinta tidak ditentukan oleh usia. Banyak wanita cenderung memilih pria muda untuk mengingatkan mereka tentang energi dan gejolak jiwa muda yang dulu mereka nikmati.

Menariknya, para astrolog dapat mengidentifikasi wanita seperti itu berdasarkan zodiak mereka. Jadi, inilah beberapa zodiak wanita yang gampang kepincut pria yang lebih muda.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.