Sukses

Diberi Seribu Cokelat untuk Hari Valentine, Wanita Ini Bingung Bagaimana Menghabiskannya

Sebuah video viral menunjukkan seorang wanita mendapat seribu cokelat dari sang kekasih, ia justru bingung cara menghabiskannya.

Liputan6.com, Jakarta Cokelat masih menjadi salah satu simbol untuk merayakan hari Valentine atau hari kasih sayang. Diperingati setiap tanggal 14 Februari, tak sedikit individu yang memberikan hadiah berupa cokelat untuk orang-orang tersayang.

Baru-baru ini sebuah video viral menunjukkan seorang wanita bernama Viani mendapatkan cokelat dari sang kekasih sebagai bentuk hadiah valentine. Uniknya bukan satu atau dua cokelat, ia justru mendapat seribu cokelat dari sang kekasih.

Hal tersebut bermula ketika Viani iseng meminta cokelat kepada sang kekasih untuk hari Valentine. Namun, ia tak menyangka kalau kekasihnya itu benar-benar memberikan seribu cokelat untuknya.

"Valentine kasih ceweknya cokelat dong," kata Viani dalam percakapan singkatnya.

"Gua kasih 1000 pcs," balas sang kekasih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu bungkus cokelat seharga Rp12.000

Dalam videonya, terlihat beberapa kardus terletak di atas motor. Ia bahkan sempat tak percaya ketika melihatnya. Namun saat kardus-kardus itu dibuka, benar saja ada ribuan cokelat di dalamnya.

“Sekalian disuruh jualan kali ya bund wkwk,” tulis Viani dalam keterangan videonya.

Ketika ditanya berapa harga cokelat tersebut, sang kekasih mengaku bahwa satu bungkus cokelat itu seharga Rp12.000. Viani sendiri bingung bagaimana cara untuk menghabiskan cokelat pemberian kekasihnya itu. Ia bahkan sudah membagikan cokelat-cokelat tersebut ke saudaranya, tetapi jumlahnya masih saja banyak.

 

@viaaniii

sekalian disuruh jualan kali ya bund wkwk ##fyp ##fypgakni ##fypdongggggggg

♬ original sound - Radar Bekasi
3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Video yang diunggah oleh akun TikTok @viaaniii pada Jumat (6/1/2021) itu pun telah ditonton hingga 9 juta kali dan viral di media sosial. Banyak warganet yang merasa iri dengan keberuntungan Viani, tetapi ada pula yang meminta cokelatnya.

"Rp12.000x1.000 pcs = Rp12 juta. Apa cuma gua doang yang sayang sama duitnya," tulis Rizkiiwoiii

"Bagi napa sesama manusia harus saling berbagi dan saling tolong menolong," tulis ul___

"Gue dikasih kayak gini gue buka warung," tulis Okta

"Yang nggak pernah dikasih cokelat, kita satu server," tulis Plat AD

"Ketika orang minta cokelat ke anak sultan sebagai hadiah valentine," tulis Cel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.