Sukses

Awet Muda, Penampilan Nenek 65 Tahun Ini Bikin Anak Muda Iri

Di usianya yang sudah tak muda lagi, Yan selalu berhasil menarik perhatian banyak orang dengan penampilannya.

Liputan6.com, Singapura - Setiap individu, baik wanita maupun pria tentu ingin tampil awet muda. Tak sedikit yang lantas melakukan berbagai cara dengan menjalani perawatan atau gaya hidup sehat.

Tak heran banyak individu yang akan iri jika melihat orang dengan umur yang tak muda lagi namun bisa tetap tampil awet muda. Sama halnya ketika banyak orang melihat Ong Bee Yan, model dari Singapura yang telah berumur 65 tahun.

Di usianya yang sudah tak muda lagi, Yan selalu berhasil menarik perhatian banyak orang dengan penampilannya. Meski telah memiliki rambut yang tak hitam lagi, Yan masih dapat tampil menawan dan elegan. Yan pun telah menjadi model pakaian dan beberapa produk lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dimulai Saat Dia Membiarkan Rambutnya Beruban

Semuanya dimulai pada tahun 2019, ketika Yan memutuskan untuk berhenti mewarnai rambutnya yang telah beruban.

"Aku berkata pada diriku sendiri begitu aku membiarkannya tumbuh, aku membiarkannya tumbuh, entah itu cocok untukku atau tidak. Kurasa aku memutuskan untuk menerima umurku," ucap Yan dikutip dari Mothership, Senin (8/2/2021).

"Saya mencoba yang terbaik. Saya tidak ingin menjadi modis, tetapi saya ingin mengenakan pakaian yang membuat saya terlihat bagus ketika memakainya,” tambah Yan.

3 dari 5 halaman

Pengalaman Baru

Di akhir tahun tersebut, Yan akhirnya mendapat kesempatan untuk menjadi model koleksi pakaian dan bergabung dengan Graye Studio. Yan berpikir itu adalah kesempatan untuk menantang dirinya sendiri dan melakukan sesuatu yang benar-benar baru.

Meskipun menjadi model tertua di tempat tersebut, Yan mengklaim bahwa dia menikmati seluruh pengalaman yaitu bekerja dengan orang-orang yang lebih muda dan mendapat banyak ide dari fotografer.

4 dari 5 halaman

Dukungan Keluarga

Yan dapat terlibat dalam pertunjukkan modelingnya sebagian besar karena dukungan yang diterima dari keluarganya, terutama suami, Richard.

Dia dan anak-anaknya bergiliran hadir secara fisik pada pemotretan yang dilakukan Yan kapan pun mereka bisa.

5 dari 5 halaman

Tanggapan Positif dari Penggemar

Sejauh ini, Yan mendapatkan banyak respons positif dan menginspirasi di akun Intsgaram-nya @grey_evolution.

Ketika Yan mulai menerima lebih banyak pertunjukan modeling, seseorang menyarankannya untuk memilih pekerjaannya dengan hati-hati. Dia pun mengaku memilih pekerjaan yang ditawarkan. Dia pernah mendapat tawaran untuk menjadi model bikini namun dia menolaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.