Sukses

Top 3: Viral Aksi Pengantin Pria Pukul Fotografer yang Memotret Istrinya Terlalu Dekat

Artikel tentang terlalu dekat memotret istrinya, aksi pengantin pria pukul fotografer di pelaminan viral menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan seorang pengantin pria memukul fotografer karena terlalu dekat memotret istrinya saat di pelaminan menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Dalam sebuah acara pernikahan, kehadiran fotografer tentu sangat penting untuk mengabadikan momen selama acara sakral tersebut berlangsung.

Demi mendapat foto pengantin yang sempurna, seorang fotografer dari India, akhirnya dipukul pengantin pria yang tidak suka melihat fotografer itu terlalu dekat dengan istrinya.

Artikel tentang terlalu dekat memotret istrinya, aksi pengantin pria pukul fotografer di pelaminan viral menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang perhatikan 10 potret wajah di benda mati ini, bisa jadi pareidolia.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang kisah anjing selamatkan nyawa tuannya yang terkena stroke.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Terlalu Dekat Memotret Istrinya, Aksi Pengantin Pria Pukul Fotografer di Pelaminan Viral

 

Insiden itu pun berhasil direkam dan dibagikan ke lini masa Twitter. Dalam video yang diunggah akun @Ease2Ease, menunjukkan seorang fotografer memotret pengantin pria dan wanita di atas pelaminan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Perhatikan 10 Potret Wajah di Benda Mati Ini, Bisa Jadi Pareidolia

Pernahkah Anda merasa melihat bentuk wajah pada benda-benda di sekitar? Jika iya, mungkin saja Anda mengalami pareidolia.

Pareidolia merupakan salah satu fenomena dalam psikologi yang menunjukkan seseorang bisa melihat wajah dalam benda-benda yang dilihatnya. Tak perlu khawatir berlebihan, karena hampir semua orang pernah mengalami hal ini.

Bentuk wajah itu kadang muncul di pohon, lemari, hingga makanan kita. Nah, penasaran dengan hal tersebut?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kisah Anjing Selamatkan Nyawa Tuannya yang Terkena Stroke

Kehadiran hewan peliharaan di rumah tentu membuat seseorang bahagia. Selain tingkah para hewan yang gemas dan menghibur, rupanya insting tajam seekor hewan seperti anjing mampu menyelamatkan pemiliknya dari situasi yang darurat.

Berkat instingnya, seekor anjing, berhasil menyelamatkan tuannya yang terkena stroke.

Kondisi itu baru-baru ini seorang pria bernama Brian, dari Amerika Serikat yang kala itu mengalami serangan stroke dadakan di rumahnya. 

Berbekal kecerdasan dari anjing peliharaannya, Sadie, dia akhirnya berhasil selamat dari maut yang hampir merenggut nyawanya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini