Top 3: Viral Aksi Pengantin Pria Pukul Fotografer yang Memotret Istrinya Terlalu Dekat

Oleh Yulia Lisnawati pada 08 Feb 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 08 Feb 2021, 11:00 WIB
Ilustrasi pernikahan
Perbesar
Ilustrasi pernikahan (dok.unsplash/ Khadija Yousaf)

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan seorang pengantin pria memukul fotografer karena terlalu dekat memotret istrinya saat di pelaminan menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Dalam sebuah acara pernikahan, kehadiran fotografer tentu sangat penting untuk mengabadikan momen selama acara sakral tersebut berlangsung.

Demi mendapat foto pengantin yang sempurna, seorang fotografer dari India, akhirnya dipukul pengantin pria yang tidak suka melihat fotografer itu terlalu dekat dengan istrinya.

Artikel tentang terlalu dekat memotret istrinya, aksi pengantin pria pukul fotografer di pelaminan viral menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang perhatikan 10 potret wajah di benda mati ini, bisa jadi pareidolia.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang kisah anjing selamatkan nyawa tuannya yang terkena stroke.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Terlalu Dekat Memotret Istrinya, Aksi Pengantin Pria Pukul Fotografer di Pelaminan Viral

Terlalu Dekat Saat Foto Istrinya, Aksi Pengantin Pria Pukul Fotografer di Pelaminan Viral
Perbesar
(@Ease2Ease/twitter.com)

 

Insiden itu pun berhasil direkam dan dibagikan ke lini masa Twitter. Dalam video yang diunggah akun @Ease2Ease, menunjukkan seorang fotografer memotret pengantin pria dan wanita di atas pelaminan.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Perhatikan 10 Potret Wajah di Benda Mati Ini, Bisa Jadi Pareidolia

Bisa Jadi Pareidolia, Perhatikan 10 Potret Wajah di Benda Mati Ini
Perbesar
Sumber: Reddit.

Pernahkah Anda merasa melihat bentuk wajah pada benda-benda di sekitar? Jika iya, mungkin saja Anda mengalami pareidolia.

Pareidolia merupakan salah satu fenomena dalam psikologi yang menunjukkan seseorang bisa melihat wajah dalam benda-benda yang dilihatnya. Tak perlu khawatir berlebihan, karena hampir semua orang pernah mengalami hal ini.

Bentuk wajah itu kadang muncul di pohon, lemari, hingga makanan kita. Nah, penasaran dengan hal tersebut?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kisah Anjing Selamatkan Nyawa Tuannya yang Terkena Stroke

Seekor anjing menghidupkan nyawa pemiliknya yang stroke usai menyeret tubuhnya ke ruangan yang ada telepon rumah.
Perbesar
Seekor anjing menghidupkan nyawa pemiliknya yang stroke usai menyeret tubuhnya ke ruangan yang ada telepon rumah (Sumber: Ramapo-Bergen Animal Refuge).

Kehadiran hewan peliharaan di rumah tentu membuat seseorang bahagia. Selain tingkah para hewan yang gemas dan menghibur, rupanya insting tajam seekor hewan seperti anjing mampu menyelamatkan pemiliknya dari situasi yang darurat.

Berkat instingnya, seekor anjing, berhasil menyelamatkan tuannya yang terkena stroke.

Kondisi itu baru-baru ini seorang pria bernama Brian, dari Amerika Serikat yang kala itu mengalami serangan stroke dadakan di rumahnya. 

Berbekal kecerdasan dari anjing peliharaannya, Sadie, dia akhirnya berhasil selamat dari maut yang hampir merenggut nyawanya.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓