Terlalu Dekat Memotret Istrinya, Aksi Pengantin Pria Pukul Fotografer di Pelaminan Viral

Oleh Yulia Lisnawati pada 07 Feb 2021, 17:08 WIB
Diperbarui 07 Feb 2021, 17:09 WIB
pasangan cinta
Perbesar
ilustrasi cincin pernikahan/Photo by Emma Bauso from Pexels

Liputan6.com, India - Sebuah video yang menunjukkan seorang pengantin pria memukul fotografer karena terlalu dekat memotret istrinya saat di pelaminan menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Dalam sebuah acara pernikahan, kehadiran fotografer tentu sangat penting untuk mengabadikan momen selama acara sakral tersebut berlangsung.

Demi mendapat foto pengantin yang sempurna, seorang fotografer dari India, akhirnya dipukul pengantin pria yang tidak suka melihat fotografer itu terlalu dekat dengan istrinya.

2 dari 5 halaman

Fotografer Dipukul Pengantin Pria

Terlalu Dekat Saat Foto Istrinya, Aksi Pengantin Pria Pukul Fotografer di Pelaminan Viral
Perbesar
(@Ease2Ease/twitter.com)

Insiden itu pun berhasil direkam dan dibagikan ke lini masa Twitter. Dalam video yang diunggah akun @Ease2Ease, menunjukkan seorang fotografer memotret pengantin pria dan wanita di atas pelaminan.

Setelah beberapa kali memotret pasangan itu, fotografer meminta pengantin pria menyingkir terlebih dahulu untuk memotret pengantin wanita. Fotografer itu kemudian melanjutkan untuk mengambil foto close-up pengantin wanita.

Namun, ketika fotografer mulai mendekati pengantin wanita, pengantin pria tampak tidak senang dan tak segan memukul punggung fotografer tersebut.

3 dari 5 halaman

Pengantin Wanita Tak Kuasa Menahan Tawa

Aksi spontan pengantin pria yang cemburu melihat ulah fotografer membuat pengantin wanita terkejut dan tak kuasa menahan ketawa.

Tak disangka, pengantin wanita itu tertawa terbahak-bahak hingga tak bisa mengontrol diri duduk di lantai pelaminan.

"Ketika saya melihat video ini untuk pertama kalinya, saya hanya tertawa keras dan masih tertawa. Saya tidak pernah peduli ini hanya lelucon atau nyata," keterangan selanjutnya dari akun @Ease2Ease.

4 dari 5 halaman

Viral

Hingga kini unggahan tersebut menjadi perbincangan viral warganet. Saking ramainya, video tersebut telah mendapat lebih dari 65 ribu suka dan lebih dari 16 ribu retweet.

Warganet pun tak meramaikan unggahan tersebut dengan berbagai respons.

"Momen yang sangat luar biasa. Saya suka tertawa Anda," kata akun @ArmyKaFan.

"Momen ini tidak mudah didapat. Kami butuh hal spontan seperti ini yang mengundang kami tertawa," sahut akun @chhayajolly.

"Fotografer itu hanya tersenyum dan bersikap dingin. Dia keren karena tidak memukul balik dan marah," tulis akun @VINAYKUMAR410.

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓