Top 3: Viral Kisah Pemuda Pakai Jasa Ojol Beli Dagangan Ibunya yang Sepi

Oleh Camelia pada 06 Feb 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 06 Feb 2021, 11:00 WIB
Seorang anak beli rujak dagangan sang ibu.
Perbesar
(@afaromi18/tiktok.com)

 

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini viral kisah seorang pemuda yang membantu membeli dagangan ibunya sendiri. Tak secara langsung, dia menggunakan jasa ojek online untuk membeli dagangan ibunya yang sepi.

Artikel tentang kisah pemuda yang membeli dagangan sang ibu menggunakan bantuan driver ojol menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tukang cukur yang ubah penampilan para tunawisma. 

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang cara mengatasi kucing yang sering buang air kecil sembarangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Tega, Viral Pemuda Pakai Jasa Ojol Beli Dagangan Ibunya yang Sepi

Seorang anak beli rujak dagangan sang ibu.
Perbesar
(@afaromi18/tiktok.com)

Siapa anak yang tega melihat orangtua larut dalam kesedihan? Tentu hampir semua anak ingin orangtua selalu bahagia. Membahagiakan orangtua salah satu hal yang tak boleh terlewatkan entah sekadar mengajak liburan atau memberikan hadiah istimewa.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Tukang Cukur Ubah Penampilan Tunawisma secara Gratis, 7 Potretnya Bikin Pangling

Perubahan penampilan tunawisma
Perbesar
foto: @themensgroomer

Seorang tukang cukur asal California, Amerika Serikat, bernama Jason Schneidman melakukan misi mulia dengan mengubah penampilan para tunawisma secara gratis. Pria berusia 50 tahun tersebut telah memotong rambut sejak dia berusia 14 tahun.

Jason mengaku sangat bersemangat untuk mengubah penampilan orang lain. Dia mengatakan saat pertama kali memotong rambut, dia pikir transformasi itu luar biasa. Dia pun menikmati kontribusi untuk membuat orang lain merubah penampilannya menjadi lebih baik.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Kucing Sering Pipis Sembarangan, Ini Cara Mengatasinya

[Bintang] 7 Bukti Kalau Kucing Lebih Baik daripada Anjing
Perbesar
Bisa pipis sendiri (Via: youtube.com)

Bagi kamu yang baru memelihara kucing, salah satu hal yang perlu kamu perhatikan adalah mengajari kucing agar tidak kencing sembarangan. Umumnya, kencing kucing mengeluarkan bau tak sedap dan sukar dihilangkan. Untuk menghilangkan kabiasan itu, ini langkah yang perlu kamu lakukan untuk mengatasi kucing pipis sembarangan. 

Saat membawa kucing untuk dipelihara di rumah, kucing akan merasa kebinggungan karena di tempat asing atau baru. Ia akan mengitari beberapa area rumah untuk mengecek. Laiknya manusia yang datang pertama kali ke rumah baru langsung melihat keadaan sekitar.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓