Sukses

4 Prediksi Bridgerton Season 2: Debut Anthony Bridgerton di Bursa Jodoh

Bridgerton season kedua fokus menceritakan kehidupan Anthony Bridgerton.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Bridgerton yang diadaptasi dari novel populer mendapat respons positif pada season pertamanya. Setelah berhasil menarik perhatian penonton di season pertama, Bridgerton akan kembali hadir pada season kedua.

Di musim kedua ini, Bridgerton akan fokus menceritakan kehidupan Anthony Bridgerton yang debut di bursa jodoh.

Dikutip dari The Wrap, Minggu (7/2/2021), pada season pertama, Bridgerton berhasil menduduki peringkat satu di Netflix di antara 76 negara. Hal tersebut membuat serial ini masuk ke peringkat 10 besar dari 190 negara yang tersedia layanan Netflix, kecuali Jepang.

Dalam 28 hari sejak penayangannya, serial yang dibintangi Phoebe Dynevor ini berhasil ditonton sebanyak 63 juta pengguna.

Dalam season pertamanya, masih banyak tokoh yang ceritanya belum selesai. Anthony Bridgerton yang ditinggal oleh pacarnya, Eloise Bridgerton yang tidak tertarik untuk mencari pasangan, percintaan Penelope Featherington dan Collin Bridgerton yang belum jelas, dan identitas Lady Whistledown yang belum terbongkar.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa prediksi dalam Bridgerton season 2. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Fokus Menceritakan Anthony Bridgerton

Jika Bridgerton season pertama bercerita tentang kehidupan Daphne Bridgerton, maka di season kedua ini ceritanya akan fokus pada Anthony Bridgerton, anak tertua dari keluarga Bridgerton. Di season pertama, Anthony belum debut dalam bursa jodoh.

Ia masih memiliki hubungan dengan penyanyi opera Sabrina Bartlett. Hubungan mereka bersifat rahasia untuk menjaga nama keluarga Bridgerton. Tetapi, setelah masalah pernikahan Daphne selesai, Anthony memutuskan untuk serius dengan Sabrina. Sayangnya, Sabrina menolak menjadi keluarga bangsawan.

Penolakan itu membuat Anthony serius dalam mencari istri di bursa jodoh. Di season kedua, perjalanan cinta Anthony akan diceritakan lebih rinci. Apakah ia berhasil mendapat pasangan di bursa jodoh atau tetap kembali dengan Sabrina Bartlett?

3 dari 5 halaman

2. Hubungan Eloise dengan Penelope akan Berubah

Seperti yang sudah diketahui, dalam season pertama, Eloise Bridgerton bekerja keras menyelidiki siapa orang di balik nama Lady Whistledown. Eloise menuduh seorang modiste sebagai Lady Whistledown, namun tuduhannya ternyata salah.

Lady Whistledown ternyata adalah Penelope Featherington, sahabat Eloise. Di season kedua ini, Eloise mungkin akan mengetahui sosok di balik Lady Whistledown, yang ternyata adalah sahabatnya. Jika itu terjadi, hubungan Eloise dan Penelope akan berubah. Lady Whistledown mungkin akan membongkar rahasia percintaan Eloise ke publik.

4 dari 5 halaman

3. Mulai Syuting Pada Maret 2021

Pada bulan Januri kemarin, Netflix secara resmi mengumumkan rencana pembuatan Bridgerton season 2. Pengumuman itu tertulis dalam surat gosip Lady Whistledown. Dalam surat itu, Netflix berencana mulai memproduksi pada musim semi 2021. 

Lord Anthony Bridgerton akan mendominasi dalam serial ini. "Saya akan menyiapkan pena saya untuk melaporkan setiap aktivitas romantisnya," tulis Lady Whistledown dalam surat pengumuman yang dibuat Netflix.

Netflix juga mengungkapkan bahwa season 2 sudah dalam pengerjaan. Tim produksi akan mulai syuting pada bulan Maret 2021 di Uxbridge, Inggris.

5 dari 5 halaman

4. Perkembangan Karakter

Kehidupan antara Duke dan Duchess akan berkembang di season 2. Setelah memutuskan untuk memiliki anak, Simon dan Daphne akan menjadi orang tua baru. Mereka akan kembali hadir dengan masalah kehidupan yang semakin kompleks. 

Selanjutnya, karakter Ratu Charlotte akan lebih ditunjukkan di season 2. Ia akan kembali bekerja sama dengan Eloise untuk mencari tahu siapa Lady Whistledown. Penyelidikan itu akan menjadi seru nantinya.

Lalu, karakter Lady Danbury juga akan menonjol sebagai sosok yang menyatukan para wanita menikah melalui pesta. Di season 2 mungkin akan lebih banyak pesta "wanita yang sudah menikah" yang diadakan oleh Lady Danbury. 

Pesta itu dibuat olehnya sebagai tempat bagi para wanita yang sudah menikah untuk berkembang dan mewujudkan sesuatu. Akan memungkinkan jika persahabatan para wanita yang sudah menikah akan berkembang dalam season kedua. 

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.