Sukses

Wanita dengan 5 Zodiak Ini Lebih Gampang Kepincut Pria Muda

Ada tipe-tipe wanita yang menyukai pria lebih muda dari dirinya. Ternyata ini juga terkait zodiak mereka

Liputan6.com, Jakarta Sejatinya, pria dan wanita sama-sama memiliki kesempatan untuk berpasangan dengan orang yang lebih muda atau lebih tua, karena bagaimanapun, cinta tidak ditentukan oleh usia. Banyak wanita cenderung memilih pria muda untuk mengingatkan mereka tentang energi dan gejolak jiwa muda yang dulu mereka nikmati.

Menariknya, para astrolog dapat mengidentifikasi wanita seperti itu berdasarkan zodiak mereka. Jadi, inilah beberapa zodiak wanita yang gampang kepincut pria yang lebih muda.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Kepribadian mengayomi mereka memungkinkan mereka untuk berkencan dengan pria yang lebih muda. Cancer suka mengasuh, dan merawat pasangan mereka, oleh karena itu para wanita ini mencari seseorang yang lebih muda dari mereka, yang dapat mereka jaga dan membuat mereka merasa dicintai.

Alasan lain juga bahwa wanita ini ingin menyembunyikan kesalahan mereka dalam hubungan seperti itu. Karena jika Anda menjaga kesalahan yang lebih muda, mereka tidak dapat menuduh Anda melakukan kesalahan.

 

3 dari 6 halaman

2. Aries

Anda lebih memilih pria muda agar tindakan mereka beresonansi dengan tindakan Anda. Dalam upaya untuk merasa muda kembali, dan memiliki perilaku spontan dan impulsif yang sama seperti sebelumnya, Anda memilih orang-orang ini daripada orang lain.

Mereka memberi Anda kegembiraan; juga karena Anda adalah salah satu tanda zodiak paling dewasa.

 

4 dari 6 halaman

3. Taurus

Taurus sangat protektif, jadi insting dasar mereka untuk melindungi seseorang juga membayangi hubungan mereka. Karenanya, wanita dengan zodiak ini sering melihat diri mereka sebagai sosok yang lebih tua, model bagi pasangan romantis mereka.

Anda suka memberi instruksi atau sedikit perintah kepada seseorang, jadi pilihan terbaik adalah mencari seseorang yang lebih muda dari Anda.

 

5 dari 6 halaman

4. Gemini

Wanita dengan zodiak ini mencari orang yang sangat mirip dengan dirinya. Gemini biasanya memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan, sehingga mereka berpikir bahwa seiring bertambahnya usia, seseorang biasanya menjadi lebih membosankan dan kurang menyenangkan.

Jadi, mereka menyukai orang-orang yang dapat menyamai kepribadian dan energinya dan juga memiliki kesukaan dan kesukaan yang sama. Anda juga suka menggoda dan bersosialisasi di antara generasi sekarang.

 

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Scorpio menyukai hubungan yang penuh gairah dan intim. Orang yang lebih muda cenderung memiliki kualitas ini, jadi tidak mengherankan jika wanita mencari pasangan yang lebih muda.

Wanita-wanita ini juga berpikir bahwa berkencan dengan pria yang lebih tua akan membosankan, jadi untuk membumbui kehidupan mereka, mereka lebih memilih hubungan yang tidak terlalu serius atau kasual dengan pria yang lebih muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.