Sukses

Sesi Pemotretan Berujung Lamaran, Kisah Pasangan Romantis Ini Viral

Sebuah video viral menunjukkan sepasang kekasih sedang melakukan sesi pemotretan, tetapi secara tiba-tiba sang pria melamar kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sepasang kekasih baru-baru ini menjadi perbincangan viral publik di jejaring sosial karena momen lamaran mereka yang tak disangka-sangka. Bagaimana tidak, pria itu melamar kekasihnya dengan bantuan seorang fotografer.

Melamar seorang wanita tentu menjadi momen berharga yang ingin terus dikenang para pria. Tak heran jika para pria rela mempersiapkan segala sesuatunya agar berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

Baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan seorang wanita dilamar oleh kekasihnya dengan cara tak biasa. Momen lamaran tersebut bak sebuah film atau drama Korea.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fotografer memberi ide pose membelakangi sang pria

Dalam videonya, seorang pria seolah sudah membuat skenario unik sebelum melamar kekasihnya dengan romantis. Pria tersebut sengaja mengajak kekasihnya melakukan sesi pemotretan dengan seorang fotografer.

Keduanya mengambil foto layaknya sepasang kekasih. Namun di tengah sesi pemotretan itu, fotografer terlihat mengarahkan wanita itu untuk pose membelakangi kekasihnya. Wanita itu bahkan tak menyadari kekasihnya sudah berlutut dan memegang sebuah cincin. 

@ghod_fada1

When your photoshoot turns into a proposal😍❤💓##fyp ##lovers ##loveyou ##perfectedsheeran ##marriage

♬ original sound - Ghod Fada
3 dari 4 halaman

Wanita ini tak menyangka pemotretan tersebut menjadi momen lamaran

Wanita itu pun menoleh dan melihat kekasih sedang melamarnya. Momen langka tersebut diabadikan dengan cepat oleh sang fotografer. Ia berhasil menangkap berbagai ekspresi natural dari wanita, seperti terkejut hingga menangis bahagia.

Wanita yang memakai gaun merah itu bahkan terlihat tak menyangka sesi pemotretan santai itu menjadi momen romantis yang tak akan pernah terlupakan.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Video yang diunggah akun TikTok @ghod_fada1 dan diunggah ulang oleh @__IamOgar di Twitter itu pun menuai sorotan dan komentar dari warganet.

Tak sedikit dari mereka yang merasa terharu sekaligus ikut tertawa bahagia melihat momen lamaran tersebut. Ada pula yang memuji fotografer karena menangkap momen dengan tepat.

Hingga Jumat (5/2/2021), video tersebut telah ditonton lebih dari 4 juta kali di Twitter dan disukai lebih dari 400 ribu orang.

"Ok, fotografernya luar biasa!!! Begitu cara dia menangkapnya," tulis Tasheika Barnes.

"Aku menangis. Ini benar-benar indah. Fotografer yang bagus," tulis Blu Rain.

"Oke, siapa yang menaruh bawang di sini!!! Ini sangat manis,” tulis Mimilovecpa35.

"Ya ampun, foto-foto tersebut benar-benar sempurna dan ekspresinya tak ternilai," tulis Flora Anderson.

"Ini membuat senyuman di wajahku yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata," tulis RizzyTitty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.