Sukses

Top 3: Kisah Pemuda Kaya Mendadak Usai Temukan Emas Batangan Seberat 0,5 Kg

Artikel tentang kaya dadakan, viral pemuda temukan emas batang seberat 0,5 kg menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Video viral seorang pemuda menemukan sebongkah emas batang seberat 435 gram. Melihat penemuannya sontak warganet tergiur memilikinya dengan berpura-pura menjadi bagian dari keluarganya.

Berkunjung ke rumah nenek salah satu tradisi kumpul-kumpul keluarga dan biasanya dilaksanakan bila ada perayaan hari raya atau acara besar. 

Artikel tentang kaya dadakan, viral pemuda temukan emas batang seberat 0,5 kg menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tahu tujuan hidupnya dengan baik, lima zodiak ini mudah mengambil keputusan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang protes ikan cupang pesanannya mati, jawaban penjual ini bikin ngakak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kaya Dadakan, Viral Pemuda Temukan Emas Batang Seberat 0,5 Kg

 

Tak pernah menyangka, berkunjung ke rumah nenek menjadi hari keberuntungan pemuda itu. Melalui akun Tiktok-nya. @hahahaimhere ia membagikan penampakan dari peninggalan emas zaman dahulu.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tahu Tujuan Hidupnya dengan Baik, 5 Zodiak Ini Mudah Mengambil Keputusan

Ketika menentukan sebuah keputusan, tak jarang individu yang mengalami kesulitan. Hal tersebut bisa jadi karena mereka belum yakin dengan pilihan hidup yang diinginkan.

Namun, ada pula beberapa individu yang tahu apa yang mereka inginkan dan karena itu, dapat mengambil keputusan seperti itu dalam sekejap.

Orang-orang seperti itu tegas dan kuat secara mental dan tau dengan jelas tentang apa yang mereka inginkan dari hidup. Berikut beberapa zodiak yang memiliki mental kuat serta percaya diri dengan keputusannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Protes Ikan Cupang Pesanannya Mati, Jawaban Penjual Ini Bikin Ngakak

Memelihara ikan cupang menjadi tren di masyarakat Indonesia saat ini. Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang memiliki corak dan bentuk yang unik dan cantik. Tak heran jika banyak kalangan dari anak kecil hingga dewasa yang memelihara ikan kecil ini.

Baru-baru ini sebuah video viral di Tiktok mengenai ikan cupang. Video yang diunggah akun TikTok @amerxzy pada Selasa (2/2/2021) itu, menunjukkan seorang pria yang baru saja membeli ikan cupang melalui online shop untuk memenuhi tugas sekolah, yakni mengenai budidaya ikan hias.

Ia merekam proses unboxing paket ikan cupang pesanannya itu. Namun tak disangka, ia justru mendapati ikan cupang itu telah mati di dalam paket. Kesal karena tak sesuai ekspektasi, Angga mencoba meminta retur pada si penjual.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini