Sukses

5 Hal Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Anda Berselingkuh

Bagaimana cara mengetahui pasangan Anda selingkuh? Berikut deretan ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu ingin memiliki pasangan yang setia. Namun sayang, tak semua pasangan bisa menjaga komitmennya sehingga memutuskan untuk berselingkuh. Mungkin banyak dari Anda yang bertanya-tanya, lantas bagaimana cara mengetahui pasangan Anda selingkuh?

Tanda-tanda perselingkuhan dalam setiap hubungan memang berbeda-beda. Namun, ada beberapa kesamaan yang bisa Anda perhatikan.

Jika naluri Anda mengatakan bahwa dia selingkuh, hal tersebut mungkin saja benar. Namun, Anda perlu mengumpulkan bukti lain sebelum mempermasalahkan sikap pasangan Anda. Nah, penasaran apa saja tanda umum seseorang ketika berselingkuh? Simak ulasannya berikut ini.

 

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Perubahan Penampilan

Jika pasangan Anda mulai berolahraga dan makan lebih sehat, hal itu bisa menjadi tanda bahwa ia ingin berusaha tampil menarik di mata seseorang. Apalagi saat dia terlihat dengan gaya yang sama di sekitar Anda, namun berubah secara signifikan saat akan pergi bekerja atau ke pergi sebuah acara.

 

 

3 dari 6 halaman

2. Menyembunyikan Ponsel

Seseorang yang selingkuh cenderung menggunakan ponsel dan komputer mereka lebih sering daripada sebelumnya. Setiap hubungan memang membutuhkan privasi, tetapi Anda perlu waspada ketika dia merahasiakan password ponselnya sekaligus media sosialnya. Hal tersebut bukanlah pertanda yang baik.

Selain itu, ia kerap menghapus dan membersihkan semua riwayat obrolan. Ia bahkan tak meninggalkan informasi apa pun saat Anda mengecek ponselnya. Jika seseorang tak menyembunyikan sesuatu, ia tentu tak perlu repot menghapus percakapannya.  

 

 

 

4 dari 6 halaman

3. Sulit Dihubungi

Komunikasi menjadi kunci utama dalam setiap hubungan asmara. Komunikasi yang baik akan membawa hubungan yang lancar dan juga langgeng.

Sebaliknya, bila belakangan ini Anda sulit berkomunikasi dengan pasangan, itu bisa menjadi tanda awal dia selingkuh.  

Mereka akan sulit menjawab pesan dan mengangkat panggilan dari Anda. Seringkali ia beralasan, seperti sedang rapat atau mengemudi. Ia tak lagi memberi kabar dan sulit dihubungi saat sedang bekerja lembur atau dalam perjalanan bisnis.

 

 

5 dari 6 halaman

4. Temannya Tidak Nyaman Berada di Dekat Anda

Ketika Anda berkumpul dengan pasangan dan teman-temannya, mereka akan merasa tak nyaman. Pasalnya, mereka sudah mengetahui lebih dulu bahwa pasangan Anda selingkuh. Mereka akan mencoba menghindari dan bersikap sangat baik pada Anda. Selain itu, mereka juga akan menghindari obrolan soal hubungan Anda.

 

 

6 dari 6 halaman

5. Hubungan Seks Minim

Jika Anda telah menikah, minimnya hubungan intim bisa menjadi pertanda bahwa pasangan sedang fokus pada orang lain atau sedang banyak urusan.

Namun, pasangan bisa juga menjadi lebih sering mengajak berhubungan intim untuk menutupi kesalahannya. Dari kedua hal tersebut, ciri-ciri yang paling terlihat adalah hambarnya kualitas hubungan dengan pasangan. Ketika Anda dan pasangan tidak terhubung secara emosional, hal itu jadi tanda hubungan yang sedang bermasalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.