Sukses

Begini Cara Tiap Zodiak Merayakan Hari Valentine (Part 1)

Setiap zodiak mempunyai caranya sendiri untuk merayakan hari Valentine, berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang tanggal 14 Februari, banyak orang yang bersiap-siap untuk menyambut hari kasih sayang atau yang akrab disebut hari Valentine. Mereka mempersiapkan berbagai cara untuk merayakannya bersama orang tersayang, seperti mengajak makan malam.

Di sisi lain, ada juga yang hanya bertukar hadiah disertai kartu ucapan yang manis, menonton film bersama, bahkan melamar pasangan. Namun, ada juga yang cuek dengan perayaan tersebut karena menganggap bahwa hari kasih sayang bisa dilakukan setiap hari.

Setiap orang memang memiliki pilihan berbeda, tergantung pasangannya. Tetapi jika dicocokkan berdasarkan zodiak, mereka memiliki ciri khas tersendiri untuk menyambut hari Valentine. Dilansir dari The Spruce, simak cara masing-masing zodiak ketika merayakan Valentine.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aquarius

Sebenarnya, Aquarius tidak terlalu menikmati merayakan hari Valentine di tanggal 14 Februari. Bagi Aquarius, semua hari sama saja dan menunjukkan kasih sayang tidak harus di satu hari tersebut.

Aquarius lebih suka meluangkan waktunya dengan pasangan di luar hari Valentine. Ia juga lebih suka membantu orang lain yang membutuhkan bantuannya dan memanfaatkan waktu luang untuk hobi. Ia bahkan berani melakukan hal yang tidak biasa, seperti mengumpulkan teman-temannya untuk perayaan anti hari Valentine.

3 dari 7 halaman

2. Pisces

Pisces adalah orang yang romantis, sehingga ia memanfaatkan hari Valentine untuk melakukan hal romantis. Ia akan melakukan berbagai kegiatan favorit bersama pasangannya. Seperti memasak makanan favorit, membuat kerajinan, dan sesuatu yang menghasilkan hal unik.

Bagi Pisces, hari Valentine adalah hari yang spesial. Ia akan menunjukkan emosi penuh semangat di hari tersebut. Pisces akan menghargai setiap tindakan yang dilakukan pasangannya. Selama itu membuat hubungannya semakin erat. Di hari Valentine, Pisces akan terlihat jelas dalam mengekspresikan perasaannya.

4 dari 7 halaman

3. Aries

Aries adalah tipe orang yang menyukai petualangan. Ia cukup terbuka dan selalu siap untuk melakukan apa pun. Di hari Valentine, Aries sangat berharap akan menjadi hari yang luar biasa dan menciptakan momen penting.

Dalam mengekspresikan perasaannya, Aries akan mengajak pasangannya untuk melakukan petualangan. Ia lebih suka kegiatan seperti berjalan di jalan setapak yang sepi sambil berbincang, lalu berakhir dengan piknik di tempat sepi dengan pemandangan indah. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat romantis karena bisa berbincang lebih intim dengan pasangan.

5 dari 7 halaman

4. Taurus

Di hari Valentine, Taurus ingin memberikan hadiah spesial kepada orang tersayang. Meskipun ia bukan orang yang senang membeli barang-barang yang tidak dibutuhkan tetapi di hari spesial itu Taurus rela melawan idealismenya.

Menurut Taurus, hari Valentine adalah hari yang sangat spesial. Sehingga ia ingin sekali membelikan hadiah dan memberikan perhatian lebih kepada pasangan. Ia berharap pasangannya akan melakukan hal yang sama. Taurus akan menyiapkan makan malam dengan dekorasi cahaya lilin dan bunga, serta diiringi alunan musik romantis. 

6 dari 7 halaman

5. Gemini

Gemini ingin memanfaatkan momen Valentine untuk saling mengenal satu sama lain. Ia hanya ingin hari spesial itu membuat keduanya jadi lebih dekat dan tidak merasa bosan. Gemini ingin menciptakan momen berbeda dari yang sebelumnya.

Ia ingin mengajak ngobrol pasangannya dengan lebih intim dan mempelajari hal-hal baru tentang pasangan. Gemini akan mengemas suasana tersebut menjadi lebih menarik. Ia akan membuat permainan dengan hukuman saling mengajukan pertanyaan. Menurutnya, hal tersebut akan menjadi kenangan sempurna.

7 dari 7 halaman

6. Cancer

Saat hari Valentine tiba, Cancer ingin menciptakan kenangan indah bersama orang yang disayang. Ia akan menjadikannya sebagai hari favorit dalam setahun. Cancer sendiri bukan tipe orang yang banyak mau. Sehingga permintaannya hanya ingin mendapat perhatian dari pasangannya.

Ia ingin selalu bersama dengan pasangannya di hari spesial itu. Saat bersama pasangan, Cancer ingin merefleksikan kenangan dan menciptakan cara untuk memperingatinya. Di hari Valentine, Cancer ingin menciptakan kembali suasana kencan pertama.

 

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.