Sukses

Bertemu di Pusat Karantina Covid-19, Viral Pasangan Lakukan Foto Prewedding Pakai APD

Mereka bertemu di pusat karantina Covid-19 dan sejak itu jatuh cinta lalu memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Dua perawat yang bertugas bersama di garis depan Covid-19, memutuskan untuk bertunangan dan melanjutkannya ke jenjang pernikahan. Mereka bertemu di pusat karantina di Malaysia dan sejak itu jatuh cinta.

Pengguna Facebook Taufiq Noor membagikan beberapa foto sesi prewedding tersebut yang memakai APD dan diambil di Batu Pahat, Johor. Menurut Taufiq, dua orang perawat tersebut bernama Pija dan Azwa.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prewedding pakai APD

Pasangan itu memutuskan untuk melakukan foto prewedding tak biasa, yakni dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

Menurut Taufiq, pasangan itu mengatakan pada dirinya bahwa "Berkat Covid, kami bertemu."

Faktanya, pasangan itu bertemu di pusat karantina saat Covid pertama kali mencapai Malaysia.

 

3 dari 4 halaman

Terbiasa memakai APD

Pria itu mengatakan bahwa pasangan tersebut memakai APD selama 1,5 jam selama pengambilan foto. Meski cuaca panas, namun pasangan itu mengaku sudah terbiasa.

"Waktu itu sangat panas. Tapi mereka tidak mengeluh dan mengaku sudah terbiasa memakai APD. Mereka terbiasa berkeringat."

 

4 dari 4 halaman

Dua pakaian untuk prewedding

Selama pengambilan foto, pasangan itu memulai foto prewedding dengan menggunakan APD. Setelahnya, mereka melakukan foto prewedding kedua dengan menggunakan busana tradisional Malaysia.

Netizen sendiri mengomentari positif hal tersebut. Menurut netizen, memakai APD untuk foto prewedding adalah ide yang tak biasa.

Netizen juga mendoakan pasangan tersebut langgeng dan hari pernikahan mereka berjalan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.