Sukses

Tonton Siaran Langsung Manchester United Vs Southampton di Liga Inggris

Sekalipun tertinggal dua gol, MU berhasil membalikkan keadaan dengan menumbangkan Southampton 3-2 pada pertemuan terakhir Liga Inggris, November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United siap menghadapi Southampton dalam pertandingan penting lainnya di Liga Inggris. Laga ini bakal berlangsung di kandang MU, Old Trafford, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

Bisa dikatakan, MU muncul sebagai salah satu pesaing untuk memenangkan trofi Liga Inggris musim ini. Hanya saja, banyak pekerjaan yang harus dilakukan oleh skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk bersaing dengan pemuncak klasemen Manchester City.

MU cuma mendapatkan satu poin dari dua pertandingan terakhir, yakni kalah 1-2 dari Sheffield United dan bermain imbang 0-0 melawan Arsenal. Sebab itu, Setan Merah tak boleh tergelincir saat melawan Southampton.

Di lain kubu, Southampton sebagian besar telah melampaui ekspektasi selama beberapa bulan terakhir. Namun, skuat racikan Ralph Hasenhuttl telah mengalami penurunan dalam beberapa pekan terakhir.

Southampton kalah dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris secata berturut-turut. Lantaran itulah, The Saints akan berupaya keras dalam pertandingan kali ini.

MU mempunyai rekor luar biasa melawan Southampton dengan memenangkan 66 dari total 128 laga yang dimainkan antara kedua tim. Namun, di pertemuan terakhir pada November 2020, Setan Merah hampir tumbang di kandang Southampton sebelum menang.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tautan Live Streaming

Dapatkan link live streaming Manchester United versus Southampton di tautan berikut ini... 

3 dari 4 halaman

Head to Head

29-11-2020, Southampton 2-3 MU (Liga Inggris)

13-07-2020, MU 2-2 Southampton (Liga Inggris)

31-08-2019, Southampton 1-1 MU (Liga Inggris)

02-03-2019, MU 3-2 Southampton (Liga Inggris)

01-12-2018, Southampton 2-2 MU (Liga Inggris)

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1):

David de Gea; Luke Shaw, Harry Maguire, Eric Bailly, Aaron Wan-Bissaka; Fred, Paul Pogba; Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Marcus Rashford; dan Anthony Martial.

Southampton (4-4-2):

Alex McCarthy; Ryan Bertrand, Jack Stephens, Jan Bednarek, Yan Valery; Moussa Djenepo, Alexandre Jankewitz, James Ward-Prowse, Stuart Armstrong; Che Adams, dan Danny Ings.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.