Sukses

Top 3: Viral Aksi Pemuda Bagikan Cara Retas Wifi Tetangga Satu Komplek

Artikel tentang aksi viral pemuda yang retas wifi tetangganya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Peretasan saat ini kerap dilakukan banyak orang. Tak hanya untuk mencuri data-data pribadi tapi juga berbagai hal lain. Salah satunya dengan mematikan jaringan internet.

Hal ini seperti yang dilakukan seorang pria jahil di tengah kegabutannya. Berbekal kemampuan meretas, dia mencoba untuk mematikan wifi tetangga satu komplek. 

Aksinya ini pun menjadi viral dan menuai pro kontra dari warganet. Artikel tentang aksi viral pemuda tersebut lantas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan hal sederhana yang bisa bikin hati wanita luluh.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tulisan di spanduk warung yang super kreatif.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Pemuda Bagikan Cara Retas Wifi Tetangga Sendiri, Tuai Pro dan Kontra

Di balik kemudahan yang ditawarkan oleh jaringan internet, sisi lain jejak privasi kita riskan untuk dicuri dan diretas.

Biasanya, data-data yang dicuri atau diretas berupa media sosial, email, bahkan aplikasi percakapan. Bahkan, jaringan wifi kita bisa dimatikan dalam sekejap. 

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pria Wajib Tahu, 4 Hal Sederhana Ini Bisa Bikin Hati Wanita Luluh

Saat ingin mendekati wanita sering kali para pria merasa bingung apa yang harus dilakukan untuk membuat hati mereka luluh. Bisa jadi mereka memiliki banyak ide yang dapat dilakukan, namun takut berujung kegagalan.

Pada akhirnya, Anda tidak melakukan apa pun dan hanya mengikuti keinginan wanita. Padahal, banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk membuat hati wanita luluh.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Super Kreatif, 10 Tulisan Spanduk Warung yang Berhasil Bikin Ngakak

Pemilik usaha tentu menginginkan dagangannya laris. Berbagai cara promosi pun dilakukan agar menarik perhatian pembeli. Salah satunya dengan memasang spanduk atau banner sebagai nama warung. Tujuannya tentu saja agar mudah diingat oleh konsumen.

Tak hanya simpel dan murah, spanduk juga memudahkan penjual untuk berkreasi seunik mungkin sehingga dapat menarik perhatian banyak orang. Cara promosi membuat nama warung pun gampang-gampang susah.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.