Sukses

Top 3: Viral Aksi Satpam Bersikeras Larang Pengunjung Tak Pakai Masker Masuk Bank

Artikel tentang aksi viral satpam yang larang pengunjung tak pakai masker masuk bank menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini sebuah video viral menunjukkan aksi seorang satpam yang bersikeras melarang seorang pengunjung untuk masuk ke dalam bank. Insiden tersebut terjadi di salah satu bank BUMN di daerah Wajo, Makassar, Sulawesi Selatan.

Artikel tentang aksi viral satpam tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang anjing yang setia tak mau tinggalkan pemiliknya pakai ventilator.

Sementara itu artikel tentang pria alami sakit perut dan kaget saat didiagnosa hamil.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral, Aksi Satpam Bersikeras Larang Pengunjung Tak Pakai Masker Masuk Bank

Sebuah video viral menunjukkan aksi seorang satpam yang bersikeras melarang seorang pengunjung untuk masuk ke dalam bank. Insiden tersebut terjadi di salah satu bank BUMN di daerah Wajo, Makassar, Sulawesi Selatan.

Video yang kemudian viral di Tiktok tersebut diunggah oleh akun @fafadliarjuna dan kemudian diunggah ulang di Twitter oleh akun @Gi_Grey. Dalam video itu, terlihat aksi arogan seorang pria yang tak memakai masker memaksa masuk karena buru-buru ingin mengambil uang.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Haru, Viral Anjing Setia Tak Mau Tinggalkan Pemiliknya yang Pakai Ventilator

Bagi yang memiliki hewan peliharaan, adalah hal yang wajar menganggap mereka sebagai bagian dari keluarga. Namun bagi seekor anjing di China ini, pemiliknya sangat berarti baginya.volume is

Sebuah video viral menunjukkan seekor anjing golden retriever berusia tiga tahun bernama Mao Mao terlihat menolak untuk meninggalkan sisi tempat tidur pemiliknya. Dalam video itu, terlihat sang pemilik memakai ventilator dikarenakan sakit yang dia alami.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Mengeluh Sakit Perut, Pria Ini Kaget Saat Diberi Tahu Tengah Hamil

Baru-baru ini seorang pria asal Tiongkok bermarga Wu menyampaikan keluhan ke dokter kandungan atas rasa sakit perut yang ia derita. 

Dan hasilnya cukup mengejutkan, dia dinyatakan hamil. Tentu tak masuk akal bila pria bisa hamil padahal tak memiliki rahim. Tak percaya akan hasil tersebut, ia pun mencoba memeriksakan rasa sakit di perutnya itu kembali. 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.