Sukses

Bucin Habis, Viral Pria Bikin Riset Penelitian Uji Kecocokan sebagai Hadiah Ulang Tahun Kekasih

Kisah seorang pria beri hadiah romantis untuk kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika seseorang di mabuk cinta, hal apa pun akan dilakukan untuk membahagiakan kekasihnya. Termasuk memberikan hadiah istimewa. 

Pada umumnya, orang akan membelikan hadiah yang mewah dan mahal untuk pasangan yang disayanginya. Namun tidak demikian dengan pria yang satu ini.

Alih-alih membelikan hadiah berupa benda kesayangan sang kekasih untuk ulang tahun, pria ini justru membuat hadiah berupa riset penelitian. Tak tanggung-tanggung, riset tersebut berisi uji kecocokan antara pria tersebut dan sang kekasih.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kebahagiaan sang kekasihnya

Usaha Hilmi Febryan membuahkan hasil yang membuat Syavira begitu bahagia dan tak ingin melewatkan kisah cintanya itu hingga diabadikan lewat akun Tiktok-nya @pececilan.

Riset penelitian itu diberikan tepat pada 28 Juni 2020 di hari ulang tahunnya. Dari segi teknis dan isi hadiah itu seperti riset pada umumnya.

Penelitian kecocokannya terdiri dari lima bab yang berisi 28 halaman yang menceritakan kisah cinta keduanya yang menyentuh. 

3 dari 5 halaman

Kejutan di akhir penelitian

Di akhir penelitian, Hilmi Febryan menuliskan semacam pengajuan diri untuk memperpanjang kontrak sebagai sepasang kekasih.

"By bersediakah kamu perpanjang kontrak kerja sama dengan aku sampai batas waktu yang tidak ditentukan?" ungkap pria itu. 

4 dari 5 halaman

Video penelitian yang dibuat

@pececilan

anti mainstream🥲🔫 fix ntar tugas akhir kuliah aku dibikinin!! fix bgt ini mah😙😏

♬ original sound - pc
5 dari 5 halaman

Respons Warganet

Unggahan riset penelitian romantis mengundang perhatian warganet. Sebagian dari mereka turut merasakan ketulusan hati cowok itu saat menuliskan wanita yang dicintainya hingga disukai sebanyak 20 ribu suka.

"Kok bisa si org org dapet yg tulus kaya gitu :(," tulis akun @parah lu.

"Kayak kebayang banget waktu bikin ini cowonya pasti ngebayangin cewenya🥺," jelas akun @ɴ ᴏ ᴍ ɴ ᴏ ᴍ🚣‍♀️.

"Karya tulisnya sebagai kado, kadonya spesial bgt, ga bakal bisa lupa sih ini, beda dari yg lain," balas akun @iiiicccaak.

"Fix abis ini dosennya ngeliat auto coret," tambah akun @iraa.

"Test plagiatnya bukan lagi 0% tpi minus ampe kagaa kedetect ama turnitin😭😭✋✋✋ lucky u girl and i believe he is also the luckiest person to have you," ujar akun @jeje.

"Kereennn, semoga abis ngeliat video ini jangan pada naikin standar pasangan cuman masalah apa yang orang lain punya yaak," tutur akun @Jon Pantau Sidabutar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.