Sukses

Asyik Ajak Ngobrol Buaya di Tepi Danau, Aksi Pria Mabuk Bikin Warga Geger

Seorang pria asyik mengajak ngobrol seekor buaya besar ketika dia tengah mabuk.

Liputan6.com, India - Ada saja insiden konyol hingga esktrem ketika seseorang tengah dalam kondisi mabuk. Individu yang minum alkohol berlebih biasanya akan mengalami mabuk yang membuat mereka akan merasa pusing atau bahkan berhalusinasi dan sulit mengontrol diri.

Seorang pria dari Gujarat, India, baru-baru ini membuat warga setempat heboh. Bagaimana tidak, pria bernama Pankaj Patel ini nekat mengajak ngobrol seekor buaya besar ketika dia tengah mabuk. 

Melansir dari India Times, Sabtu (30/1/2021), dalam peristiwa yang berlangsung di tepi danau dekat Juna Bazaar di kota Karjan ini, warga melihat Patel tengah asyik mengajak ngobrol seekor buaya layaknya berbincang dengan manusia.

Patel bahkan tak segan mendekati dan memegang buaya besar itu sambil terus mengajaknya berbicara tanpa merasa takut.

“Kami harus meletakkan karangan bungan mawar di sekitar Anda. Maafkan aku, ibuku. Dia datang ke sini untuk bertelur, tapi orang-orang memecahkan telurnya,” pria itu berkata pada buaya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksinya Jadi Perbincangan Viral

Warga yang menyaksikan tingkah laku konyol pria itu dari kejauhan bahkan berteriak dan memintanya untuk mundur dan menjauh dari hewan mengerikan itu karena sangat membahayakan nyawanya. 

Atas aksi konyolnya itu, warga pun mengabadikan momen tersebut dan dibagikan ke media sosial. Tak disangka, video yang dibagikan melalui jejaring sosial pun beredar luas hingga menjadi perbincangan viral.

 

3 dari 4 halaman

Ditahan Pihak Berwajib

Deputi Konservator Hutan, Vadodara, Kartik Maharaj mengatakan atas insiden tersebut, pihaknya menahan Patel untuk diinterogasi lebih lanjut.

“Setelah mengetahui tentang insiden itu dari media sosial, kami menahan Panjaj Patel berdasarkan Undang-Undang Perlindungan Margasatwa,” ungkap Kartik. 

4 dari 4 halaman

Anggap Buaya Sebagai Ibunya

Ketika dimintai keterangan, Patel mengatakan kepada petugas bahwa dia berhalusinasi saat mabuk dan menganggap hewan itu sebagai ibunya. Tak heran jika dia membungkuk di depan buaya dan menepuk punggungnya tanpa rasa takut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.