Sukses

Streaming Radio Kesayangan Anda Kini Bisa Lewat Vidio

Buat Anda para penikmat radio Tanah Air, sekarang bisa banget untuk mendengarkan radio FM kesayangan kamu di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Buat Anda para penikmat radio Tanah Air, kini bisa banget untuk mendengarkan radio FM kesayangan kamu di Vidio.

Menariknya, Anda tidak hanya mendengarkan berbagai macam lagu favorit, tapi juga bisa melihat berbagai macam video berita ter-update dari stasiun radio favorit lewat Vidio.

Lebih menariknya lagi, Anda juga bisa mendengarkan berbagai macam saluran radio FM ini di mana saja. Anda tinggal membuka aplikasi Vidio di smartphone yang telah diunduh, kemudian cari kanal radio favoritmu.

Seiring perkembangan teknologi yang pesat, kebanyakan individu kini juga lebih memilih untuk streaming radio secara online. Hal ini lantaran sangat mudah dilakukan kapan pun dan dimana saja. 

Vidio juga menghadirkan puluhan situs streaming radio paling hits se-Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu repot untuk mencari radio yang ingin didengar. Nah, berikut beberapa rekomendasi radio FM paling hits untuk bisa didengarkan secara online di Vidio. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Prambors

Sebagai radio paling hits di Tanah Air yang sudah berusia hampir 50 tahun, Prambors Radio kembali menghadirkan sebuah acara atraktif. Ya, sebagai radio anak muda pertama di Indonesia, Prambors memang sering menyajikan konten-konten menarik perhatian para pendengarnya.

Radio yang dibawakan banyak penyiar populer ini memang sudah banyak dikenal di kalangan penikmat musik.

Radio ini juga punya banyak program menarik yang bisa kamu nikmati setiap harinya, mulai dari DGITM, Sunset Trip, Prambors DJ Show dan Come at Night. Kamu akan ditemenin sama penyiar Desta, Gina, Kenny, Julio, Hani, ilham, dan Mario. Yuk, streaming Prambors sekarang di Vidio.

3 dari 5 halaman

2. Gen 98.7 FM

Radio yang satu ini juga sudah cukup populer di kalangan anak muda Jakarta sejak lama. Gen 98.7 FM juga menjadi salah satu stasiun radio Jakarta favorit untuk didengarkan. Gen FM merupakan grup mahaka media yang juga memiliki banyak program siaran menarik di dalamnya.

Berbagai program siaran menarik disajikan setiap harinya seperti akan menemukan banyak program musik yang menarik dan seru, seperti Semangat Pagi Nampol, 98.7 Menit Musik Terus, DJ Sore, Duo Jomplang, Tulalit hingga Kopaja.

Bukan hanya mendengarkan musik, Anda juga bisa ngobrol apa saja di sini dengan para penyiarnya.

4 dari 5 halaman

3. HardRock FM

HardRock FM bisa dibilang menjadi salah satu stasiun radio yang seru dan menarik bagi para anak muda untuk mendengarkannya. Stasiun radio ini didirikan pada tahun 1996 oleh MRA Media Group.

HardRock FM memang disegmentasikan untuk para remaja yang berumur sekitar 15 sampai 25 tahun. Stasiun radio ini banyak menghadirkan lagu-lagu dari berbagai lintas genre yang bisa didengarkan oleh semua kalangan. 

Selain itu, ada beberapa program siaran menarik yang dihadirkan untuk para pendengarnya. Salah satunya adalah GMHR atau Good Morning Hard Rockers yang dipandu oleh Gofar Hilman dan Surya Insomnia yang mengudara setiap Senin-Jumat pukul 06.00 WIB.

Tidak hanya itu, HardRock FM tersedia di beberapa kota Indonesia seperti Jakarta (87.6 FM), Bandung (87.7 FM), Surabaya (89.7 FM) dan Bali (87.8 FM).

5 dari 5 halaman

4. Jak FM

Salah satu radio besutan grup mahadika media ini juga menjadi salah satu favorit radio anak muda jakarta. Jak FM merupakan stasiun radio yang dikhususkan untuk didengar oleh anak muda berusia 25 tahun ke atas.

Banyak sekali program menarik yang dihadirkan seperti Sarapan Seru 101 Menit Music Non Stop, Jak FM Best Music, Joki 3 in 1, Night Mix, Jak FM Most Wanted, Sparta (Selamat Pagi Jakarta), Kolaborasing (Sarapan Seru). Acara tersebut bisa didengarkan setiap hari untuk menemani aktivitas Anda.

Nah, itu dia deretan rekomendasi radio hits Jakarta yang bisa Anda dengarkan melalui platform streaming Vidio. Yuk, segera download aplikasi Vidio sekarang juga. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier agar menonton tayangan drama Korea hingga pertandingan olahraga seru bebas iklan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.