Sukses

Penasaran, Viral Pria Coba Makan Makanan Kucing Pakai Nasi

Ada-ada saja tingkah pemuda ini coba makan makanan kucing pakai nasi.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya sekadar memelihara hewan kesayangan, terlepas dari itu sebagai pemilik kita perlu menjamin kelangsungan hidup mereka di tangan kita. 

Bagaimana caranya? Iya, dengan memerhatikan segala nutrisi yang terkandung di dalam makanan dan juga vitamin bagi pertumbuhannya. 

Seorang pria viral karena mencicipi makanan kucing yang juga dijadikan lauk di nasinya. Pria itu mengaku ingin membuktikan pernyataan dokter hewan yang mengungkapkan bahwa makanan kucing itu telah diuji tingkat kelezatan dan kegurihan.

Pengalamannya tersebut kemudian dia unggah di Tiktok.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rasanya gurih

Terlebih dahulu, dia membuka kemasan karung makanan kucing itu sebelum membagikan ulasan di akun Tiktok-nya @zeethecat22.

Kemudian, laki-laki itu mengambil satu biji dan langsung melahapnya makanan renyah milik kucingnya "kriuk."

"Sumpah gurih banget asli enak," ungkapnya. 

3 dari 5 halaman

Coba pakai nasi

Usai mengetahui rasanya, pria itu coba mengambil seperempat centong nasi dan memakannya bersamaan dengan makanan kucingnya. 

Nampaknya rasa tetap enak bila ditambahkan satu sendok makanan kucing hingga dia mengacungkan ibu jari yang mengiyakan kenikmatan itu. 

4 dari 5 halaman

Momen review makanan kucing

@zeethecat22

yuk di coba yuk, buat cemilan nonton juga bisa ##fyp

♬ mario sound - mandycap
5 dari 5 halaman

Respons Warganet

Unggahan seorang laki-laki mencoba makanan kucing mengundang perhatian warganet. Hingga kini, video itu telah ditonton hingga 190 suka dan enam ribu komentar. 

"Sumpahh aku malah cium baunya aja udh eneg😌😌😌😌," kata akun @Meike.

"Ya Allah keingat bapak guw🤣 Bapak gw kita itu sereal buat kita makan terus bapak gw langsung ambil susu terus sereal kucing itu dimakan deh😌," tulis akun @DINO GOOGLE:).

"Nasi kucing sesungguhnya," ungkap akun @muzzaki.xzx.

"Jangan sampai lu doyan bang, ntar habis sama lu," balas akun @Alipyana👑✨.

"Kak coba review semua rasa makanan kucing... yang paling enak yang mana... yakin view nya terbanyak nanti di yutup," tambah akun @Istri Aomine, Daisuke, & Levi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.