Sukses

5 Potret Menggemaskan Kucing dengan Tingkah Anehnya

Tak heran jika kucing dijuluki sebagai hewan peliharaan paling menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Kucing dianggap sebagai hewan peliharaan paling menggemaskan oleh banyak orang. Hampir setiap orang memelihara kucing, bahkan yang belum memelihara pun ingin memilikinya. Namun, ada juga yang takut dengan kucing.

Kucing sering kali membuat tingkah aneh yang membuat orang lain gemas. Tingkahnya itu selalu bisa membuat orang lain terhibur. Tapi, tak jarang juga kucing yang selalu berbuat onar dan membuat jengkel pemiliknya.

Contohnya selalu tidur dan buang kotoran tidak pada tempatnya. Dilansir dari Bright Side, berikut beberapa potret yang selalu menemukan tempat terbaik untuk bersantai dan tidur.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Masuk ke Kulkas

Saat pemiliknya membuka kulkas, kucing ini langsung menghampiri dan masuk ke dalam kulkas. Dengan santainya ia menempati wadah di pintu kulkas tanpa takut kulkasnya ditutup.

3 dari 6 halaman

2. Masuk ke Mangkuk

Kucing ini menjaili pemiliknya dengan masuk ke dalam mangkuk yang akan dipakai. Mangkuk tersebut akan menjadi tempat popcorn yang sedang dimasak oleh pemiliknya.

4 dari 6 halaman

3. Menyamar di antara Sepatu dan Sandal

Saat pemiliknya mengambil sepatu atau sendal, kucing ini langsung berlari ke arah tempat sepatu itu. Ia langsung menempati tempat kosong seperti sedang menyamar.

5 dari 6 halaman

4. Masuk ke Tas Mandolin

Setiap pemiliknya membuka tas Mandolin, kucing peliharaannya langsung berlari ke arahnya dan masuk ke dalam tas Mandolin. Secara kebetulan, tas itu pas dengan tubuh kucing.

6 dari 6 halaman

5. Menyelip di tumpukan baju

Kucing itu diam-diam masuk ke dalam lemari pakaian pemiliknya dan tidur di dalamnya. Hal ini dapat menjadi pelajaran jika memelihara kucing. Untuk menutup lemari rapat-rapat sehingga kucing tidak masuk secara diam-diam dan pakaian tetap bersih.

 

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.