Sukses

Kejutan Ulang Tahun, Wanita Ini Pasang Wajah Sahabatnya di Truk

Seorang wanita mendapat kejutan ulang tahun tak biasa dari sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun merupakan momen bahagia bagi setiap orang. Momen tersebut kerap dirayakan oleh banyak orang dengan berbagai cara. Tak sedikit pula yang memanfaatkan momen ulang tahun untuk memberikan kado atau kejutan spesial.

Baru-baru ini seorang wanita memberikan kejutan ulang tahun untuk sahabatnya dengan cara yang tak biasa. Pasalnya, bukan dengan kue atau hiasan balon yang meriah melainkan dengan memajang foto sahabatnya di sebuah truk besar.

Melalui akun Facebook bernama Ah Nick, ia membagikan momen saat dirinya memberikan kejutan ulang tahun untuk sahabatnya, Kui Eng. Dalam foto yang diunggah, terlihat sebuah foto yang dipajang di sisi kanan dan kiri truk dengan ukuran yang besar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto yang dipasang justru foto 'aib'

"Maaf, teman perempuan kita! Karena pandemi, kami tidak dapat mengatur perayaan makan malam. Jadi, kami harus memberikan hadiah yang besar," tulis Ah Nick dalam keterangan unggahannya, Minggu (24/1/2021).

Uniknya, bukan foto terbaik yang dipajang melainkan foto ‘aib’. Selain itu, terdapat pula tulisan berupa ucapan selamat ulang tahun pada poster untuk sahabatnya itu.

"Selamat ulang tahun, Cheng Kui Eng, sahabat kami!" tulis dalam posternya.

3 dari 3 halaman

Truk berkeliling kompleks sambil ucapkan selamat pakai speaker

Truk tersebut sempat berkeliling kompleks sambil mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kui Eng menggunakan pengeras suara sebelum akhirnya sampai di depan rumah sahabatnya. Karena aksi kedua sahabatnya itu, ia harus menahan malu.

Meskipun begitu, Kui Eng terkejut karena ada banyak hadiah untuknya di dalam truk tersebut. Mulai dari buket bunga hingga sebuah tas bermerek.

Momen kejutan ulang tahun itu pun mendapat sorotan dari warganet dan viral di media sosial.

Diketahui, Ah Nick sengaja menyewa truk untuk merayakan ulang tahun sahabatnya itu. Pasalnya, mereka tak bisa merayakan dengan meriah karena adanya pemberlakuan Movement Control Order (MCO).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.