Sukses

Inspiratif, Wanita Ini Mampu Menenangkan Hewan yang Terluka dengan Nyanyian

Wanita ini mampu menenangkan hewan-hewan yang terluka dengan nyanyian dan pelukan

Liputan6.com, Jakarta Vale da Rainha Sanctuary adalah salah satu tempat teraman bagi hewan di dunia yang terletak di Brasil. Tempat ini dijalankan oleh orang-orang yang baik dan murah hati.

Misi organisasi ini adalah untuk menyelamatkan hewan dan memberi kesadaran pada manusia pentingnya menjaga keselamatan hewan. Patricia Facano, pemimpin cagar alam spiritual ini, memiliki kemampuan tak biasa.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rapuhnya hewan-hewan yang terbuang

Wanita itu membantu hewan sembuh melalui nyanyian dan pelukan. Dan respons hewan terhadap hal tersebut sangat luar biasa.

Melansir dari Brightsight.me, Patricia mengatakan bahwa hewan yang diselamatkan itu rapuh. Itu sebabnya semua orang di suaka itu fokus untuk menuangkan semua kehangatan dan cinta mereka kepada hewan-hewan tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Tempat bagi hewan-hewan terbuang dan terluka

Sungguh memilukan saat menyadari betapa banyak yang telah makhluk-makhluk itu lalui. Tapi para sukarelawan percaya bahwa penting untuk bersikap positif dan terbuka dengan setiap hewan.

"Kami di sini untuk meringankan penderitaan hewan-hewan itu. Semoga dengan cara kami berbagi dapat secara aktif membantu mengatasi rasa sakit mereka. "

 

4 dari 5 halaman

Menyembuhkan dengan nyanyian dan pelukan

Salah satu cara paling efektif untuk terkoneksi dan menyembuhkan hewan adalah melalui nyanyian, seperti yang dilakukan di suaka tersebut. Hewan-hewan itu tampak begitu menikmati setiap detik saat Patricia bernyanyi.

Tak hanya bernyanyi, hal favorit lainnya yang dapat dilakukan pada hewan-hewan itu adalah bermeditasi dan memberikan sentuhan fisik yang sangat dibutuhkan. Beberapa hewan bahkan menginginkan pelukan sebanyak yang mereka bisa.

 

5 dari 5 halaman

Semua hewan butuh kasih sayang

Kebanyakan orang mengira hanya anjing atau kucing saja yang bisa lekat dengan pemiliknya. Padahal pada kenyataannya, semua makhluk hidup bisa merasakan dan memberikan kasih sayang.

The Sanctuary adalah rumah bagi banyak hewan berbeda dan semua memiliki sifat yang manis lagi menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.