Sukses

Kelewat Kreatif, 5 Zodiak yang Diklaim Memiliki Jiwa Seni Tinggi

Ada 5 tipe orang yang kreatif dan memiliki keterampilan kerajinan tangan yang hebat.

Liputan6.com, Jakarta - Individu yang menyukai kerajinan dan seni dikatakan memiliki kreativitas tinggi. Mereka suka membuat berbagai hal menggunakan keterampilan tangan mereka.

Di tangan mereka, berbagai hal bisa diubah menjadi menakjubkan. Ya, mereka sangat ahli dalam seni dan kerajinan.

Dalam astrologi, ada lima tipe individu yang kreatif dan memiliki keterampilan kerajinan tangan yang hebat. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leo

Individu dengan zodiak Leo dikatakan selalu sangat kreatif. Jadi, mereka akan selalu jago dalam membuat seni.

Jika mereka ingin memberi hadiah, mereka lebih suka membuatnya sendiri. Dalam hal membuat kerajinan tangan, Leo selalu maju untuk mengambil tanggung jawab.

3 dari 6 halaman

2. Pisces

Pisces merupakan pribadi yang imajinatif dan kreatif. Seiring dengan kerajinan tangan, mereka juga suka menambahkan sentuhan mereka sendiri seperti puisi pendek atau kata-kata yang bijaksana.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Virgo adalah perfeksionis yang sangat memperhatikan setiap detail untuk membuat semuanya sempurna dan tanpa cela. Dan ini berlaku sama untuk seni dan kerajinan tangan.

Mereka mungkin akan memakan banyak waktu tetapi menyelesaikan karya seni dengan benar tanpa satu kesalahan pun.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Orang-orang dengan zodiak ini selalu ingin mengetahui tentang berbagai jenis seni di seluruh dunia dan ingin memasukkannya ke dalam karya mereka sendiri.

Mereka suka membuat hal-hal baru melalui seni dan kerajinan untuk disimpan di rumah.

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Scorpio orang yang kreatif dan suka menciptakan seni yang intens yang akan menyampaikan makna yang lebih dalam. Mereka tertarik pada hal-hal mistis, magis, dan gelap sehingga mereka ingin selalu memasukkannya ke dalam kerajinan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.