Sukses

Viral Trik Pakaikan Popok Bayi Tanpa Harus Lepas Celana, Para Ibu Wajib Tahu

Baru-baru ini seorang ibu asal Vietnam membagikan trik memakaikan popok dengan cara praktis.

Liputan6.com, Jakarta Setiap ibu tentu tahu bahwa memakaikan popok atau diaper bukanlah hal yang mudah. Pasalnya anak seringkali bergerak sangat aktif dan menyulitkan proses memakaikan popok.

Itu mengapa mengenakan popok dapat menjadi tantangan tersendiri bagi para orangtua. Namun jangan khawatir, pasalnya baru-baru ini seorang ibu asal Vietnam membagikan trik memakaikan popok dengan cara praktis.

Bahkan Anda tak perlu membuka celana sang anak jika dia sudah terlanjur memakai celana. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @kumanhtien dan langsung mencuri perhatian pengguna Tiktok lain khususnya ibu-ibu. 

 

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langkah-langkahnya

Pertama-tama yang perlu dilakukan adalah membuat sang anak berada dalam posisi berdiri. Setelah itu pakaian popok meski dengan posisi celana masih dikenakan. Setelah popok sudah benar-benar terpasang, lepaskan satu sisi celana.

Sisi celana itu kemudian dimasukkan lewat bagian tengah popok dan selanjutnya langsung masukkan satu sisi celana tersebut ke kaki sang anak. Dalam waktu singkat popok telah masuk ke dalam celana tanpa harus melepas celananya. 

 

3 dari 4 halaman

Videonya

@kumanhtien

Đây là cách mặt bỉm nhanh cho siêu quậy nhà mình 🥵🥵🥵

♬ How You Like That - BLACKPINK
4 dari 4 halaman

Viral

Video tersebut langsung menjadi viral dan menuai beragam komentar terlebih pengguna Tiktok Tanah Air. Tak sedikit para ibu yang mengaku baru mnegetahui trik tersebut. 

Anak sudah 5 baru tahu begini cara makainya (berguna banget terutama di depan umum), thanks Tiktok,” tulis akun @budhi_pusui.

3 tahun anak gw pake pampers baru tahu cara simple ini,” komentar akun @cucu_soekarno22.

Sejak ada tiktok gw lumayan pinter,” timpal akun @roro_rilex9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.