Sukses

5 Alasan Laki-Laki Perlu Sahabat Perempuan dalam Hidupnya

Memiliki sahabat perempuan untuk seorang laki-laki ternyata ada manfaatnya, lho.

Liputan6.com, Jakarta Umumnya seorang lelaki akan bersahabat dengan laki-laki juga. Namun, tak sedikit pula lelaki yang menjadikan perempuan sebagai sahabatnya, lho.

Memiliki sahabat perempuan paling tidak satu, ternyata memiliki peran penting dalam hidup setiap laki-laki. Sahabat perempuan berbeda dalam banyak hal dari sahabat sesama lelaki. Inilah alasan mengapa setiap laki-laki butuh paling tidak satu sahabat perempuan.

Berikut ini 5 alasan mengapa seorang laki-laki membutuhkan sahabat perempuan dalam hidupnya dilansir dari Boldsky.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Penasihat Hubungan Anda

Tak peduli seberapa buruk Anda dan pasangan bertengkar, Anda tak perlu khawatir ketika memiliki sahabat perempuan yang bijaksana. Pasalnya, ia dapat memastikan bahwa Anda dan pasangan bisa segera berdamai dan menyelesaikan konflik.

Sahabat perempuan bisa menjadi konselor hubungan Anda karena ia dapat memberi saran dari sudut pandang seorang wanita juga. Ia dapat mengenali permasalahan sekaligus solusi untuk masalah yang sedang Anda hadapi bersama pasangan.

 

3 dari 6 halaman

2. Menjadi Saudara dan Ibu pada Saat Bersamaaan

Memiliki sahabat perempuan hampir sama dengan Anda memiliki ibu dan saudara perempuan sepanjang waktu. Ia tak hanya akan menjagamu, tetapi juga memberikan nasihat terbaik.

Ia akan memastikan bahwa Anda makan dengan baik untuk kesehatan tubuh. Kemudian, ia juga seperti adik perempuan yang akan terus menggodamu untuk berbagi kebahagiaan bersama.

 

4 dari 6 halaman

3. Membantu Saat Berbelanja

Anda bisa mengandalkan sahabat perempuan dalam hal yang satu ini. Kebanyakan lelaki tak suka berbelanja berjam-jam, tetapi Anda akan menyadari bahwa sahabat perempuan dapat membantu memilih pakaian terbaik yang cocok untuk Anda. Selain itu, ia juga dapat membawa Anda ke tempat terbaik untuk membeli barang-barang yang sesuai dengan anggaran Anda.

 

5 dari 6 halaman

4. Menjadi Pendengar yang Baik

Sahabat perempuan akan selalu mendengarkan semua masalah Anda tanpa harus merasa dihakimi. Bahkan, ia dapat dengan sabar mendengarkan dan memberi saran terbaik untuk Anda.

 

6 dari 6 halaman

5. Memberi Tips Perawatan Terbaik

Memiliki sahabat perempuan akan membuat selera mode Anda meningkat. Sahabat perempuan akan membantu dalam memahami gaya rambut dan setelan yang harus Anda kenakan saat mendatangi acara-acara penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.