Sukses

Januari Happy, Gim Online Poker Garuda Mulai Turnamen Berhadiah Rp 5M

Turnamen berhadiah Rp 5M di Poker Garuda akhirnya dimulai

Liputan6.com, Jakarta Minggu ini, gelaran turnamen poker berhadiah 5 miliar segera dimulai di Poker Garuda. Dengan semangat kebangkitan bagi pelaku industri game online terutama bagi pecinta poker online, pertengahan bulan ini jadi langkah awal permainan.

Menggandeng John Juanda sebagai brand ambassador atau duta besar dari poker online terpercaya, 9gaming bersama Poker Garuda menyajikan turnamen poker berhadiah 5 miliar! yang dimulai tanggal 23 Januari hingga 13 Maret 2021 mendatang. Sementara pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 11 Januari 2021 kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantu ekonomi masyarakat

Danuar Drajat selaku Brand Manager mengatakan jika turnamen poker online gratis ini turut membantu ekonomi masyarakat menjadi lebih baik terlebih kondisi yang makin tak menentu

"Kita semua berharap agar situasi virus Corona segera menghilang dari dunia, namun kenyataannya ternyata makin menggila. Dengan adanya turnamen poker online gratis berhadiah 5M dari Poker Garuda, kami berharap setidaknya bisa membantu masyarakat agar bisa lebih baik dengan cara main poker online lewat adu strategi terbaik yang dimiliki," ujarnya penuh semangat.

Adapun kegiatan turnamen tahun baru ini diadakan tiap weekend (sabtu dan minggu) dengan total hadiah perminggu senilai 600 juta! Puncaknya, tanggal 14 Maret total hadiah yaitu 5M! Bertajuk turnamen miliarder 9gaming.

"Bukan hal yang mustahil didapat jika main poker online di poker garuda bisa kaya mendadak," tambah Danuar.

 

3 dari 3 halaman

Mekanisme pendaftaran

Sementara itu, mekanisme pendaftaran turnamen poker online gratis ini cukup dengan saldo 20k didompet serta validasi rekening bank untuk pemain yang menang. Turnamen poker berhadiah 5 Miliar ini bisa mendaftar via situs Poker Garuda.

Seperti diketahui, Poker Garuda merupakan poker online terpercaya yang menyajikan permainan ketangkasan berpikir dan strategi terbaik untuk mendapatkan hadiah impian. Dengan turnamen poker online gratis ini, diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit baru seperti brand ambassador kami bersama 9gaming yaitu John Juanda sang legenda poker Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini