Cerai dari Suami, Influencer Ini Malah Nikahi Anak Tiri yang Diasuhnya Sejak Kecil

Oleh Camelia pada 21 Jan 2021, 17:01 WIB
Diperbarui 21 Jan 2021, 17:01 WIB
menikah dengan anak tiri
Perbesar
foto: @marina_balmasheva

Liputan6.com, Jakarta Seorang influencer asal Rusia bernama Marina Balmasheva menuai kontroversi usai memutuskan untuk menikah dengan anak tirinya. Wanita berusia 35 tahun ini menikahi anak tirinya yang bernama Vladimir yang masih berusia 21 tahun.

 

Sebelumnya Marina menikah dengan Alexey ayah Vladimir selama 13 tahun sebelum akhirnya bercerai. Marina pertama kali bertemu Vladimir ketika dia berusia tujuh tahun dan telah mengasuhnya seperti anak sendiri sejak saat itu.

Tak disangka, setelah bercerai dengan Alexey, Marina dan Vladimir, yang saat itu berusia 20 tahun, mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menikah. Tak berselang lama, Marina pun hamil.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Memiliki Seorang Anak

menikah dengan anak tiri
Perbesar
foto: @marina_balmasheva

Dikutip dari Metro, pasangan itu sekarang tinggal bersama dengan putri baru mereka dan lima anak lain yang telah diadopsi Marina saat dia dan Alexey masih bersama.

Belum lama ini Marina membagikan gambar bayi mereka yang baru lahir di halaman Instagram-nya di mana dia memiliki lebih dari setengah juta pengikut. Dia menulis bahwa Vladimir tidak hadir selama persalinan karena alasan pribadi atau akibat pandemi Covid-19.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Terbuka dengan Hubungannya

menikah dengan anak tiri
Perbesar
foto: @marina_balmasheva

Marina telah terbuka tentang hubungan mereka di media sosial dan terkadang memposting konten kontroversial, termasuk gambar throwback dirinya dan Vladimir. Hal ini tentu saja menuai beragam komentar publik, namun Marina seolah tak menghiraukan hal tersebut.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia telah menjalani perawatan operasi plastik agar terlihat bagus untuk pasangan barunya, tetapi dia mengatakan dia tidak akan memakai terlalu banyak riasan untuk mengubah penampilannya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya