Sukses

Cerai dari Suami, Influencer Ini Malah Nikahi Anak Tiri yang Diasuhnya Sejak Kecil

Seorang influencer asal Rusia ini menuai kontroversi usai memutuskan untuk menikah dengan anak tirinya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang influencer asal Rusia bernama Marina Balmasheva menuai kontroversi usai memutuskan untuk menikah dengan anak tirinya. Wanita berusia 35 tahun ini menikahi anak tirinya yang bernama Vladimir yang masih berusia 21 tahun.

 

Sebelumnya Marina menikah dengan Alexey ayah Vladimir selama 13 tahun sebelum akhirnya bercerai. Marina pertama kali bertemu Vladimir ketika dia berusia tujuh tahun dan telah mengasuhnya seperti anak sendiri sejak saat itu.

Tak disangka, setelah bercerai dengan Alexey, Marina dan Vladimir, yang saat itu berusia 20 tahun, mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menikah. Tak berselang lama, Marina pun hamil.

 

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memiliki Seorang Anak

Dikutip dari Metro, pasangan itu sekarang tinggal bersama dengan putri baru mereka dan lima anak lain yang telah diadopsi Marina saat dia dan Alexey masih bersama.

Belum lama ini Marina membagikan gambar bayi mereka yang baru lahir di halaman Instagram-nya di mana dia memiliki lebih dari setengah juta pengikut. Dia menulis bahwa Vladimir tidak hadir selama persalinan karena alasan pribadi atau akibat pandemi Covid-19.

3 dari 3 halaman

Terbuka dengan Hubungannya

Marina telah terbuka tentang hubungan mereka di media sosial dan terkadang memposting konten kontroversial, termasuk gambar throwback dirinya dan Vladimir. Hal ini tentu saja menuai beragam komentar publik, namun Marina seolah tak menghiraukan hal tersebut.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia telah menjalani perawatan operasi plastik agar terlihat bagus untuk pasangan barunya, tetapi dia mengatakan dia tidak akan memakai terlalu banyak riasan untuk mengubah penampilannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.