Sukses

Top 3: Deretan Potret Tingkah Kucing Super Absurd yang Bikin Heran

Artikel tentang deretan potret tingkah kucing super absurd tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kucing dikenal dengan hewan yang menggemaskan. Ada saja tingkah lucunya yang bikin kita terhibur melihatnya. Namun jangan salah, tak jarang juga loh tingkah kucing yang kelewat absurd sampai bikin kita heran melihatnya.

Artikel tentang deretan potret tingkah kucing super absurd tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral aksi suami yang izinkan istri memeluk mantannya yang hadiri pesta pernikahan. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang viral aksi pemuda yang selamatkan kucing-kucing yang terjebak di banjir Kalsel.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Tingkah Kucing Super Absurd, Gemas Tapi Bikin Heran

Kucing merupakan salah satu jenis hewan yang menjadi peliharaan favorit bagi kebanyakan orang. Pasalnya, selain mudah akrab dengan manusia, kucing juga memiliki kelucuan yang unik. Dengan memelihara kucing hari-hari Anda akan menjadi jauh lebih menyenangkan karena kerap terhibur dengan aksinya.

Kucing memang kerap menunjukkan perilaku yang tak dapat diprediksi. Mulai dari yang bikin gemas sampai membuat heran siapa pun yang melihatnya.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral, Video Suami Izinkan Istri Peluk Mantannya yang Hadiri Pesta Pernikahan

Sebuah video yang menunjukkan mempelai pria mengizinkan istrinya memeluk mantannya yang menghadiri pesta pernikahan mereka menjadi viral di media sosial.

Ya, tentu saja aksi pria tersebut yang berbesar hati mengizinkan istrinya untuk memeluk mantannya terbilang tak biasa.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Bikin Kagum, Viral Aksi Pemuda Selamatkan Kucing-Kucing Terjebak Banjir Kalsel

Tak hanya manusia yang membutuhkan pertolongan, kucing termasuk juga makhluk hidup yang menjadi korban dari banjir yang melanda Kalimantan Selatan yang perlu diselamatkan. 

Saking paniknya, pemilik tak sempat memikirkan kucing peliharaannya yang terpaksa ditinggalkan di dalam rumah. Berhari-hari lamanya terjebak di dalam banjir membuat kondisi mereka semakin melemah karena kedinginan dan kelaparan. 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.