Sukses

Sambut Imlek, Paramount Land Gelar Lunar New Year Salebration 2021

Terdapat banyak promo menarik

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun 2021 dan menyambut Tahun Baru Imlek, Paramount Land kembali menghadirkan program ‘Lunar New Year Salebration 2021’, yaitu program pilihan dengan penawaran sangat menarik untuk produk-produk hunian dan komersial di Paramount Gading Serpong.

Pada saat pengenalan program ‘Lunar New Year Salebration 2021’ yang dilakukan secara online atau melalui zoom pada 15 Januari 2021 lalu, M. Nawawi, Associate Director Paramount Land menyampaikan, “Tahun Baru Imlek menjadi momentum bagi kami untuk memberi kesempatan kepada konsumen maupun para investor memiliki hunian terbaik dan ruang usaha di Paramount Gading Serpong.

Berada di lokasi strategis dan sudah berkembang, produk promo ini meliputi 4 produk hunian, Zuma@Malibu Village (harga mulai Rp 994 Jutaan per unit), Padova@Milano Village (harga mulai Rp 800 Jutaan per unit), Alma@Montana Village (harga mulai Rp 1,9 Milyaran per unit) dan Granada@Menaggio Village (harga mulai Rp 2,7 Milyaran per unit). Khusus untuk produk komersial kami menawarkan 2 pilihan produk yaitu, Ruko Pasar Modern Paramount 3 (harga mulai Rp 1,19 Milyaran per unit) dan Ruko Bolsena Square (harga mulai Rp 3 Milyaran per unit). Semua harga yang kami tawarkan tersebut sudah termasuk PPN.

Ada 4 keuntungan yang dapat diperoleh konsumen pada promo kali ini yaitu, harga spesial, cara bayar menguntungkan (Supercash, Tunai Keras, dan harga khusus KPR), unit terbatas, dan hadiah menarik. Kesempatan promo Lunar New Year Salebration 2021 ini berlaku mulai 15 Januari sampai dengan 28 Februari 2021. Kami telah menyediakan berbagai informasi lengkap program ini bagi konsumen, cukup dengan mengakses www.paramount-land.com dan media sosial Paramount Land. Bagi masyarakat dan konsumen yang ingin langsung melihat suasana hunian, lingkungan serta area komersial Paramount Gading Serpong, kami telah menyediakan show unit yang dapat dikunjungi setiap hari, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,” tambah Nawawi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk-produk terbaik

Aryo T. Ananto, Director Paramount Land, menjelaskan, “Mengawali tahun 2021 ini kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras seluruh property agent dan tim penjualan di sepanjang tahun 2020, sehingga kita dapat mencapai hasil yang terbaik. Memulai tahun baru ini kami telah mempersiapkan produk-produk terbaik, baik hunian maupun produk komersial yang berada di Paramount Gading Serpong. Produk properti yang kami tawarkan ini berada di lokasi strategis dengan lingkungan, dan fasilitas yang sudah terbangun serta memiliki nilai investasi tinggi.

Produk hunian pada promo kali ini yaitu: Zuma@Malibu Village, Padova@Milano Village, Alma@Montana Village dan Granada@Menaggio Village. Produk-produk ini telah dilengkapi oleh berbagai features seperti, solar water heater yang terpasang di setiap unit, AC di setiap kamar, glass canopy, smart air ventilation, dan smart door lock, yang akan menambah kenyamanan setiap penghuni. Selain hunian, kami juga menghadirkan produk komersial di lokasi yang sangat strategis dan sudah ramai yaitu, Ruko Pasar Modern Paramount 3 (Blok T-U-V-J) dan Ruko Bolsena Square.

Ruko Pasar Modern Paramount 3 ini berada di area Pasar Modern Paramount, tersedia tipe 2 lantai dan pilihan ukuran yaitu lebar 4,5x12 m2, 4,5x10,5 m2, 4,5x9 m2, dan 4,5x8 m2. Konsumen dapat memilih sesuai kebutuhan usaha dan bisnisnya. Pasar Modern Paramount dikenal sebagai salah satu destinasi kuliner dan sangat ramai dikunjungi oleh warga dan masyarakat, mulai dari pagi untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari maupun menikmati sajian kuliner di malam hari. Hal ini tentu saja menjadi magnet tersendiri bagi konsumen yang berinvestasi di ruko ini.

 

3 dari 3 halaman

Hunian tepat

Selain Ruko Pasar Modern Paramount 3, kami juga menawarkan Ruko Bolsena Square yaitu ruko 3 lantai dengan desain tampak yang modern dengan ukuran 4,5x15 m2. Lokasi ruko ini sangat strategis, dikelilingi oleh kawasan residensial yang sudah berkembang, sangat dekat dengan akses jalan ke BSD, area komersial Bez Walk, dan fasilitas pendidikan (Politeknik Multimedia Nusantara dengan kapasitas 20.000 mahasiswa yang akan memiliki 3 prodi kekinian: Digital Animation, Digital Logistic Management, dan Digital Event Management).

Saat ini sedang tahap pembangunan dan diperkirakan akan memulai kegiatan pada Agustus 2021 mendatang. Hal ini merupakan pangsa pasar yang besar dengan lokasi yang prima. Ruko Bolsena Squre sangat tepat dan menjanjikan untuk digunakan berbagai peluang usaha baru seperti otomotif, cafe, lifestyle, perkantoran, apotek, butik, dan lain-lain. Dengan berbagai potensi dan keuntungan ini, merupakan kesempatan tepat bagi konsumen/investor untuk memiliki hunian dan berinvestasi/memulai usaha baru di Paramount Gading Serpong”, tambah Aryo.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.