Sukses

Viral, Aksi Lucu Sekelompok Pria Beri Kado Sembako ke Pernikahan Temannya

Sepasang pengantin mendapat kado sembako saat resepsi pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini viral sebuah video yang menampilkan sekelompok pria datang membawa kado unik ke pernikahan temannya.

Kado pernikahan umumnya sebatas alat rumah tangga atau bingkisan sederhana yang memiliki makna. Namun, tampaknya hal tersebut tak berlaku bagi sekumpulan pemuda ini.

 

Rekaman video tersebut dibagikan ulang oleh akun Instagram @undercover.id pada Selasa (19/1/2021). Dalam unggahannya, terlihat sejumlah pria datang menghadiri acara resepsi pernikahan salah satu teman prianya.

Umumnya, saat menghadiri acara pernikahan, beberapa orang akan membawa sumbangan atau kado sebagai wujud kenang-kenangan. Namun, berbeda dengan para pemuda ini, mereka malah membawa berbagai jenis sembako untuk pengantin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai jenis kebutuhan pokok dibawa sampai pelaminan

Tampak dalam videonya, masing-masing dari mereka ada yang membawa satu bungkus garam, kopi sachet, telur, minyak, beras, hingga satu kardus mi instan masuk ke dalam acara tersebut.

Hampir semua jenis sembako untuk kebutuhan sehari-hari dibawa sampai ke panggung pelaminan. Tampaknya, para pemuda tersebut memang sengaja melakukan hal itu untuk mengerjai dan memberikan hiburan pada temannya yang menikah.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Alhasil, video tersebut pun mendapat sorotan warganet dan viral di media sosial.

Hingga kini video kondangan dengan kado unik itu telah diputar lebih dari 73 ribu kali dan disukai ratusan ribu orang.

Selain itu, tak sedikit pula warganet yang menyerbu kolom komentar unggahan tersebut. Bahkan banyak dari warganet yang merasa terinspirasi dengan kado sembako.

"Inspirasi hadiah untuk kawinan nanti, mantap," tulis dhetatania.

"Lumayan nggak belanja harian sementara," tulis mr.crab27.

"Bansos hahaha," tulis idrisdadlyyy.

"Jangan sampai teman sefrekuensiku tau ini," tulis nahrilerwin20.

"Hahaha, anak kosan mah ngado ini aja," tulis anisahanifah2727.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.