4 Fakta Menarik She Would Never Know, Drama Korea yang Dibintangi Rowoon

Oleh Liputan6.com pada 20 Jan 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 20 Jan 2021, 09:00 WIB
drama She Would Never Know
Perbesar
Pemain drama "She Would Never Know" (Foto: Soompi).

Liputan6.com, Jakarta - She Would Never Know adalah drama terbaru Korea Selatan yang tayang perdana pada tanggal 18 Januari 2021. Drama ini dibintangi oleh Rowoon sebagai Chae Hyun Seung, Won Jin Ah sebagai Yoon Song Ah, Lee Jo Bin sebagai Lee Hyo Joo, Lee Hyun Wook sebagai Lee Jae Shin, dan Lee Gyu Han sebagai Lee Jae Woon.

Drama yang tayang di stasiun JTBC ini bergenre roman. Secara umum, She Would Never Know bercerita tentang karyawan kantoran di bidang pemasaran bernama Yoon Song Ah dan Chae Hyun Seung. Mereka bekerja untuk perusahaan kosmetik. 

Seiring berjalannya waktu, Chae Hyun Seung tertarik dengan Yoon Song Ah. Ia dengan berani mengajak Song Ah untuk berkencan. Namun ajakannya itu ditolak karena Hyun Seung dianggap terlalu muda sebagai pasangannya.

Drama ini merupakan adaptasi dari web novel populer berjudul "Sunbae, Geu Lipstick Bareujimayo" oleh Elise. Novel tersebut telah terbit sejak November 2017 lalu. Dikutip dari berbagai sumber, ada fakta-fakta menarik seputar drama ini. Berikut rangkumannya:

2 dari 6 halaman

1. Chemistry Kuat Antara Rowoon dan Won Jin Ah Jadi Masalah

Rowoon dan Won Jin Ah
Perbesar
Rowoon dan Won Jin Ah (Foto: Soompi).

Rowoon dan Won Ji Ah memiliki chemistry yang kuat selama proses syuting. Di balik layar, Rowoon mengatakan sangat dekat dengan Won Ji Ah. 

"Bahkan sebelum kami mulai syuting, kami berusaha untuk berbicara banyak tentang naskah dan saling mengenal," kata Rowoon kepada Soompi.

Chemistry kuatnya itu menjadi masalah saat syuting adegan awal. Rowoon mengungkapkan bahwa di awal drama, antara karakter dirinya dengan Won Ji Ah harus memiliki jarak.

 

3 dari 6 halaman

2. Won Ji Ah Anggap Rowoon Orang yang Lucu

Rowoon dan Won Jin Ah
Perbesar
Rowoon dan Won Jin Ah (Foto: Soompi).

Saat berada di lokasi syuting, hubungan Won Ji Ah dan Rowoon sangat dekat. Ia bahkan memiliki chemistry yang kuat meskipun baru bertemu. Kedekatannya itu membuat keduanya saling memberi pujian.

Won Ji Ah bahkan menganggap bahwa Rowoon adalah orang yang lucu, ceria, dan sangat terbuka. Berkat Rowoon, suasana di lokasi syuting menjadi lebih cair dan bersemangat.

Baik Rowoon dan Won Jin Ah memiliki banyak pujian satu sama lain, dengan Won Jin Ah berkomentar, "Semakin saya mengenal Rowoon, semakin saya berpikir bahwa dia adalah orang yang sangat terbuka. Berkat dia, lokasi syuting dipenuhi dengan tawa, dan saya menikmati syuting drama," kata Won Ji Ah kepada Soompi.

4 dari 6 halaman

3. Penuh dengan Konflik Sehari-hari

Drama She Would Never Know
Perbesar
Drama She Would Never Know (Foto: Instagram/@jtbcdrama).

Dilihat dari sinopsisnya, She Would Never Know memiliki konflik yang terjadi pada kehidupan sehari-hari. Konfliknya yang terlihat begitu nyata membuat drama ini wajib masuk ke dalam daftar tontonan Anda.

Konflik dalam drama ini, seperti terlibat cinta dengan teman sekantor, hubungan percintaan yang rumit, merasakan ditolak cinta hingga ditinggal nikah. Selain itu, drama ini juga menampilkan kehidupan karyawan dan rumitnya pekerjaan di bidang marketing. Bagi Anda yang tertarik mengetahui gambaran umum tentang dunia marketing, mungkin She Would Never Know cocok untuk ditonton.

5 dari 6 halaman

4. Ada Pembahasan Seputar Kosmetik

Won Ji Ah dalam drama She Would Never Know
Perbesar
Won Ji Ah dalam drama She Would Never Know (Foto: Soompi).

Seperti yang sudah tertera dalam sinopsisnya, drama ini juga membahas tentang perusahaan kosmetik dan bagaimana cara meningkatkan penjualan. Pada episode pertamanya, ada beberapa dialog yang membahas seputar kosmetik.

Pada episode pertama, terdapat adegan Yoon Song Ah dan Chae Hyun Seung yang sedang membahas tentang foundation kepada seorang wanita. Mereka menjelaskan kandungan produk, manfaat, hingga tips menggunakan produk tersebut.

Pembahasan ini akan terdengar menarik di kalangan penonton wanita, mayoritas pengguna produk kosmetik. Sepertinya akan ada pembahasan tentang kosmetik lagi pada episode selanjutnya.

 

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓