Sukses

Bicara Tentang Orang Miskin, Pernyataan Nadin Amizah Tuai Pro Kontra Warganet

Pernyataan Nadin Amizah menuai beragam komentar warganet, namanya pun langsung menjadi trending topic di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cantik Nadin Amizah sedang menjadi perbincangan publik, khususnya warganet di dunia maya. Hal ini lantaran pernyataannya di channel YouTube Deddy Corbuzier beberapa saat lalu.

Dalam video tersebut Nadin mengungkapkan tentang ajaran ibunya yang mengajarkan untuk menjadi orang kaya. Dengan menjadi orang kaya dirinya dikatakan akan lebih mudah untuk menjadi orang baik.

"Jadilah orang kaya, karena kalau kamu kaya akan lebih mudah jadi orang baik. Dan saat kita miskin, rasa benci kita pada dunia itu sudah terlalu besar sampai kita gak punya waktu untuk baik sama orang lain lagi," kata Nadin dalam video YouTube Deddy Corbuzier.

Rupanya pernyataan ini langsung menuai beragam komentar warganet. Namanya pun langsung menjadi trending topic di lini masa Twitter. 

Banyak warganet yang mengaku kurang setuju dengan pernyataan Nadin tersebut. Meski begitu, ada pula yang mengatakan bahwa mereka sependapat dengannya. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beragam komentar warganet tentang pernyataan Nadin Amizah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.