Sukses

Bukan Hiburan Musik, Resepsi Pernikahan Ini Malah Gelar Nobar Sinteron

Bukannya menyuguhkan hiburan musik hajatan tersebut malah menggelar nonton bareng atau nobar sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Anda tentu sudah sering menghadiri sebuah acara pernikahan, bukan? Jika ya, Anda tentu sudah tak asing dengan rangkaian acara pada pesta pernikahan.

Selain proses Ijab Kabul yang dilakukan pasangan pengantin, setelahnya biasanya digelar acara resepsi yang menyuguhkan berbagai hiburan untuk para tamu.

Tak jarang hiburan tersebut berupa hiburan musik. Namun, baru-baru ini viral sebuah acara pernikahan dengan nuansa berbeda.

Bagaimana tidak, bukannya menyuguhkan hiburan musik, hajatan tersebut malah menggelar nonton bareng atau nobar sinetron. Video viral tersebut pertama kali diunggah oleh akun @sthafifa18. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nobar Sinetron

Ya, nuansa hajatan yang berbeda dari kebanyakan terlihat dari sebuah unggahan video yang belum lama ini viral di media sosial TikTok. Pada video yang diunggah akun @sthafifa18 terlihat acara pernikahan yang dihadiri beberapa tamu.

Namun alih-alih terdengar hiburan musik, pada video tersebut justru terlihat beberapa tamu undangan yang hadir sedang asyik menonton sebuah layar yang menampilkan sinetron yang kini sedang popular di kalangan masyarakat khususnya emak-emak.

3 dari 5 halaman

Ditampilkan di Layar Besar

Terlihat sebuah layar besar dipasang di sebuah halaman untuk menampilkan sinetron tersebut. Di depannya para tamu yang kebanyakan ibu-ibu terlihat duduk sambil menikmati jalannya cerita.

4 dari 5 halaman

Viral

@sthafifa18

kudu aja 💃🏻 #ikatancinta #aldebarandanandin

♬ Mencari Cinta Sejati (OST Rudi Habibie) - Cakra Khan
5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Video tersebut rupanya langsung mencuri perhatian warganet dan telah ditonton lebih dari 590 ribu kali. Tak sedikit pula yang memberikan komentarnya. 

"Udah enggak paham lagi sama emak-emak Indo," komen akun @anisafffitri.

"Di saat orang lain hajatan ngundang gambus, dan ini bisa-bisanya hajatan nobar IC pake layar tancep," timpal @@wiit.itaa. 

"Emang nih sinetron nagih banget, pokoknya enggak ada duanya deh," tulis @ra27na. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.