Sukses

Inspiratif, Wanita Ini Rayakan Bridal Shower dengan Undang Anak Yatim

Sebuah video menunjukkan kaum hawa rayakan pesta bujang bersama anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Bridal shower identik dengan perayaan yang meriah dan berfoya-foya bersama sahabat. Mengingat, sebentar lagi calon pengantin wanita memasuki bahtera rumah tangga yang tidak bisa bebas seperti waktu sendiri. 

Biasanya, para sahabat akan disibukkan untuk memilih tema dan kostum tertentu yang menarik dan tak terlupakan bagi calon pengantin. Segala dipersiapkan secara matang dari dekorasi yang tak luput dari perhatian. 

Berbeda dengan sekumpulan sahabat ini yang menggelar perayaan pesta lajang secara sederhana, tetapi mengandung arti yang mendalam. Lewat unggahan akun Tiktok @inezsalviraa menampilkan suasana pesta bujang bersama anak yatim yang menyentuh hati calon pengantin wanita. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan untuk calon pengantin wanita

Salah satu sahabatnya, Inez membagikan ceritanya yang bermula dari calon pengantin wanita yang mengumpan dengan kode untuk ingin diberikan kejutan pesta lajang. 

Tak ingin mengecewakan calon pengantin, Inez bersama sahabatnya memiliki ide kreatif untuk melangsungkan pesta lajang bersama anak yatim di rumah yang sederhana.

3 dari 4 halaman

Pancaran kebahagiaan calon pengantin wanita

Meski berlangsung sederhana, perayaan itu yang mengurangi kebahagiaan calon pengantin wanita. Terlihat jelas, sahabatnya itu sangat bahagia karena hadiah itu berbeda dari pesta lajang pada umumnya.

Di penghujung acara, mereka juga membagikan sedekah kepada anak-anak yang hadir dan langsung bersalaman.

@inezsalviraa

⬅️

♬ original sound - L - rbio) 𝖑avchu
4 dari 4 halaman

Respon Warganet

Unggahan kaum hawa gelar pesta bujang bersama anak yatim tuai pujian warganet. Sebagian dari mereka mengapresiasi keunikan pesta bujang yang dirayakan dan ikut mendoakan kelancaran calon pengantin wanita. 

"Masyaallah ikut bahagia sekali lihatnya, semoga berkah dunia dan akhirat ya kak pertemanannya🥰," tulis akun @chaichaa.

"Masyaallah, asik banget punya temen yang positive vibes semua," sahut akun @ghostpepper33.

"Lancar selalu kak doa terbaik buat kakak🥰," balas akun @tehyuk.

"Makasihhh sudah menginspirasi semoga bisa ngelakuin ini pas mau nikah nanti," ujar akun @kadang evi kadang feby.

"Terharu banget🥺 semoga persahabatannya langgeng sampai akhirat ya kak dan temen kakak diberi kelancaran untuk acara pernikahannya 🥺," tambah akun @febrika🐳.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.